kumparan
4 Juli 2019 9:55

A$AP Rocky Lakukan Pembelaan Setelah Ditangkap 3 Hari di Swedia

ASAP Rocku
ASAP Rocky ditangkap di Swedia Foto: Foto : Instagram @asaprocky
Inilah yang harus dihadapi para artis Hollywood dengan ketenaran yang dimilikinya, mulai dari fans yang bertingkah aneh, sampai penguntit yang cukup membuat resah para artis tersebut.
ADVERTISEMENT
Hal yang meresahkan baru aja dirasakan oleh rapper asal Amerika, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor, A$AP Rocky. Pria 30 tahun ini baru aja ditangkap bersama beberapa temannya akibat diduga terlibat insiden serangan kejam kepada dua orang pria pada Minggu 31 Juni 2019.
Menurut laporan CBS, A$AP rocky ditangkap pada hari Selasa setelah dirinya tampil di festival hip-hop Smash di Stockholm, Swedia.
Sebelum dapat menghadap hakim dan mendapat dakwaan resmi, Rocky dan teman-temannya harus menginap ditahanan selama 3 hari menurut aturan hukum Swedia.
Dilansir TMZ, awalnya Pretty Flacko (nama panggilan Rocky) diduga melakukan serangan kepada pria tidak dikenal pada 1 Juni 2019, namun di hari berikutnya, sang rapper mengunggah video yang merekam kejadian sebenarnya dan mengungkapkan kalau dirinya enggak bersalah.
ADVERTISEMENT
Lewat video tersebut, Rocky mengatakan,
"Jadi ada beberapa pecandu narkoba (bukan penggemar saya), kami tidak mengenal orang-orang ini dan kami tidak ingin masalah, mereka mengikuti kami selama 4 blok, dan mereka menampar bagian belakang tubuh gadis yang lewat."
Video tersebut juga jelas memperlihatkan kalau 2 pria tersebut terus mengikuti Rocky dan teman-temannya. Hal itu membuat pengawal Rocky meminta kedua pria itu untuk pergi ke arah yang berlawanan. Pretty Flacko juga mengklaim di Instagram kalau salah satu pria itu memukul pengawalnya dengan sepasang headphone.
Loading Instagram...
Seorang wanita yang enggak terlihat dalam video juga mengatakan kalau kedua pria tersebut memukul bagian tubuh belakang dirinya dan teman wanitanya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Hingga saat ini belum jelas masalah sebenarnya yang terjadi antara Rocky dan kedua pria tersebut, namun video ini merupakan pembelaan dari sang rapper yang menyatakan kalau dirinya enggak bersalah.
Duh, semoga cepat selesai ya, kasusnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan