Entertainment5 Agustus 2019 7:00

Alpha Mortal Foxtrot Rilis Lagu Kebangsaan buat Kaum Pekerja Keras

Konten Redaksi kumparan
Alpha Mortal Foxtrot Rilis Lagu Kebangsaan buat Kaum Pekerja Keras (1126963)
Videoklip 'White Collar'. Foto: dok. Youtube/Alpha Mortal Foxtrot
Grup musik Alpha Mortal Foxtrot belum lama ini meluncurkan lagu debutnya yang berjudul 'White Collar'. Lagu ini menjadi sebuah anthem bagi para pekerja keras yang berjuang untuk hidup positif setiap harinya.
ADVERTISEMENT
"They say happiness will be everlasting, they say loneliness will come to an end," lantun Wiku Anindito (vokal dan gitar) membuka 'White Collar'.
Lagu berdurasi 2 menit 57 detik tersebut dibuka dengan suara raspy Wiku, dan diikuti oleh gebukan drum kencang serta riff gitar yang mengawang. Di sisi lain, sebagai sebuah lagu debut, 'White Collar' terdengar cukup sederhana, tapi memberi ekspektasi yang pas untuk materi selanjutnya dari Alpha Mortal Foxtrot.
Kamu bisa menyaksikan video klipnya di bawah ini.
Video
Lagu ini menjadi bagian dari mini album yang bakal dirilis tahun ini. Dari rilis yang diterima kumparan, mini album tersebut membicarakan tentang beragam isu. Mulai dari dilema para pekerja kerah putih --'White Collar'--, autisme, hak asasi manusia, sampai kekerasan rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Enggak cuma itu, Alpha Mortal Foxtrot juga akan menghadirkan nuansa musik beragam yang terinspirasi dari era awal The Smashing Pumpkins, Interpol, Swervedriver, dan Porcupine Tree.
Alpha Mortal Foxtrot terlahir dari persahabatan Raiden Soedjono (drum) dan Ricky Putra (gitar). Setelah beberapa kali jam session di 2018, keduanya mengajak dua rekan nonmusisi untuk bergabung. Ialah Adrian Hardjapamekas (bass) yang bekerja sebagai konsultan bisnis, dan Wiku Anindito (vokal dan gitar), yang merupakan seorang pengacara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white