Buzz
·
19 Juli 2021 14:00
·
waktu baca 1 menit

Anak Nongkrong Merapat! MTV Cribs Akan Tayang Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak Nongkrong Merapat! MTV Cribs Akan Tayang Lagi (35093)
searchPerbesar
Travis Barker di MTV Cribs dok YouTube
MTV Cribs ngehits di 2000-an. Lewat acara televisi itu, penggemar diajak buat melihat isi rumah idolanya, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, sampai ruang bermain.
ADVERTISEMENT
Kabar baiknya, MTV Cribs bakal tayang lagi di tahun ini, nih, anak nongkrong! Dikutip dari Kerrang, acara itu dijadwalkan dirilis pada 11 Agustus 2021.
Selain itu, juga akan menampilkan rumah Martha Stewart, Big Sean, Ashlee Simpson dan Evan Ross, JoJo Siwa, Kathy Griffin, Marsai Martin, Snooki, Tinashe, serta Rick Ross.
“Acara ini merevolusi genre tur rumah selebriti dan mengundang penonton untuk mengintip gaya hidup dan ritual sehari-hari--dan tak terduga--dari idola favorit mereka," terang saluran CBS yang bakal menayangkannya.
"Kami sangat senang bisa mengantarkan era baru dari acara ikonik ini untuk penonton di seluruh dunia," tambah Nina L. Diaz selaku Presiden Konten dan Chief Creative Officer MTV Entertainment Group.

Tentang Acara MTV Cribs

MTV Cribs pertama kali ditayangkan pada September 2000. Pada 2005, Cribs telah menampilkan lebih dari 185 rumah selebriti termasuk musisi, aktor, dan atlet selama 13 musim.
ADVERTISEMENT
Episode Cribs yang paling banyak ditonton dan diputar ulang adalah edisi khusus satu jam tur penthouse Mariah Carey di New York.
Sambil menunggu tayang, nostalgia dulu, yuk, sama episode jadulnya!