kumparan
10 Des 2018 10:17 WIB

Andien: Ini Pertama Kali Saya Tampil di Pantai saat Sunset

Penyanyi jazz Indonesia, Andien saat bernyanyi di mandiri Senggigi Jazz sunset di Lombok. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Setelah sebelumnya sempat mendung dan gerimis tipis, matahari mulai menampakkan dirinya tepat pukul 17.30 Waktu Lombok. Bersamaan dengan itu pula, Andien beranjak naik ke atas panggung Mandiri Senggigi Sunset Jazz kemarin (9/12) dan menyemarakkan suasana.
ADVERTISEMENT
Dibuka dengan lagu 'Sahabat Setia', Andien mengajak para penonton bernyanyi bersama lewat lagu tersebut. Tak hanya itu, Andien juga membawakan lagu-lagu lamanya seperti 'Milikmu Selalu' dan 'Gemintang' yang menambah suasana romantis di Pantai Senggigi.
Dia pun mengaku senang sekaligus merinding saat tampil di event ini.
"Aku enggak nyangka yang datang akan sebanyak dan seramai ini. Aku juga berterima kasih sama panitia karena ini pertama kali tampil di pantai pas sunset, merinding gak sih?" ujarnya.
Dengan total enam lagu yang dibawakan, Andien juga melantunkan lagu terbarunya seperti 'Indahnya Dunia' dan 'Metamorfosa' yang menjadi lagu favorit Kawa, anaknya.
Penyanyi jazz Indonesia, Andien saat bernyanyi di mandiri Senggigi Jazz sunset di Lombok. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Yang menarik, di tengah penampilannya, para penonton justru bersorak untuk Kawa yang terlihat menggemaskan saat mencoba bermain drum.
ADVERTISEMENT
"Wah ada aditional player nih di bagian drum, tolong diterima ya, teman-teman," kata Andien yang coba memperkenalkan anaknya pada penonton yang hadir.
Penampilan energik Andien pun ditutup sempurna dengan lagu 'Moving On' yang berhasil membuat semua penonton ikut bernyanyi bersama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan