Buzz
·
3 Oktober 2019 10:02

#AntiRibetClub ala Milenial, Seperti Apa?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
#AntiRibetClub ala Milenial, Seperti Apa? (21257)
com-BNI, ilustrasi bertransaksi dengan cara cashless Foto: Shutterstock
Sebagai generasi yang tumbuh dengan kemajuan teknologi, milenial zaman now pastinya senang dengan hal simpel dan anti ribet. Mau beli baju, bisa belanja lewat online shop. Malas keluar beli makanan, tinggal pesan lewat ojek online. Bahkan kehabisan uang atau pulsa, bisa langsung transfer secara real-time. Semua kemudahan tersebut bisa didapat melalui sebuah alat canggih bernama smartphone.
ADVERTISEMENT
Smartphone sudah menjadi ‘sahabat’ bagi masyarakat Indonesia, terutama milenial. Bahkan jika disuruh memilih, kamu lebih baik ketinggalan dompet daripada smartphone. Menyadari kenyataan tersebut, Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) pun terus berinovasi untuk mengikuti perkembangan dan memenuhi kebutuhan milenial Indonesia untuk melakukan aktivitas sehari-hari tanpa ribet.
Dengan gerakan #AntiRibetClub, BNI mengajak milenial Indonesia membiasakan gaya hidup cashless dengan memberikan kemudahan bertransaksi digital. Bagaimana cara BNI untuk mewujudkannya? Simak pada cerita rekaan berikut ini:
#AntiRibetClub ala Milenial, Seperti Apa? (21258)
com-BNI, ilustrasi berkumpul dengan teman Foto: Shutterstock
Aldio adalah salah satu milenial yang menerapkan gaya hidup cashless dalam kesehariannya. Saat makan siang bersama teman-temannya, Aldio hanya membawa Kartu BNI (Debit dan Kredit) dan smartphone. Hal ini ia lakukan karena untuk transaksi pembayaran di mana pun, Aldio bisa mengandalkan Kartu BNI (Debit dan Kredit) dan juga layanan 24 jam/7 hari dari BNI.
ADVERTISEMENT
Jika ada temannya yang tidak membawa cash, Aldio siap menalangi terlebih dahulu tinggal nanti mereka transfer ke rekening Aldio. Apalagi, saat ini teman Aldio tidak perlu ribet lagi memasukkan nomor rekening saat ingin men-transfer. Cukup scan atau upload QR Aldio lewat fitur terbaru dari BNI Mobile Banking, yaitu Quick Transfer, yang memudahkan penggunanya untuk transfer uang cukup melalui QR Code.
Di saat Aldio memperkenalkan Quick Transfer kepada teman-temannya, ternyata Ditta — salah satu teman Aldio — belum punya rekening BNI. Ditta pun belum bisa menikmati fitur Quick Transfer. Aldio memberitahu Ditta, kalau ia bisa langsung membuka rekening BNI melalui fitur Digital Opening Account (DOA) di BNI Mobile Banking. Akhirnya, Ditta pun sudah bisa menikmati seluruh fitur di BNI Mobile Banking yang tentunya menjadi generasi #AntiRibetClub bersama BNI.
#AntiRibetClub ala Milenial, Seperti Apa? (21259)
com-BNI Mobile Banking Foto: Dok. BNI
Dari cerita tersebut, kamu dapat mengetahui kalau BNI Mobile Banking saat ini sudah memiliki banyak fitur baru yang mempermudah penggunanya untuk bertransaksi sehari-hari, dari beli pulsa dan paket data, top up berbagai uang elektronik sampai belanja online. Nah, bagi yang belum punya rekening BNI, bisa langsung buka rekening BNI di Aplikasi BNI Mobile Banking. Setelah itu, langsung transaksi di BNI Mobile Banking dan nikmati berbagai promo seru di sana.
ADVERTISEMENT
Bersama BNI, semua jadi lebih mudah. Mau transfer cukup dengan scan atau upload QR Code. Mau buka rekening bisa langsung lewat smartphone tanpa harus ke cabang. Mau gabung jadi generasi #AntiRibetClub? Yuk, buka Tabungan BNI dan download Aplikasi BNI Mobile Banking. Kemudian, jangan lupa bagikan cerita #AntiRibetClub kamu di media sosial (Instagram, Facebook, Twitter).
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan BNI.