kumparan
search-gray
Entertainment3 November 2018 15:42

ASAP Rocky Ajak FKA Twigs Acak-acak Minimarket di Video Klip Terbaru

Konten Redaksi kumparan
ASAP Rocky
ASAP Rocky dan FKA Twigs dalam video klip 'Fukk Sleep' (Foto: YouTube ASAP Rocky)
Rakim Mayers alias ASAP Rocky baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul 'Fukk Sleep'. Dalam video itu, Rocky mengajak solois cewek asal Inggris, FKA Twigs, untuk mencuri mobil dan mengacak-acak minimarket.
ADVERTISEMENT
Video klip berdurasi 3 menit 32 detik tersebut memperlihatkan Rocky dan Twigs jalan-jalan di kota New York, Amerika Serikat, sambil memecahkan kaca mobil dengan tongkat baseball. Mereka juga mencuri salah satu mobil yang terparkir di pinggir jalan, untuk menuju ke sebuah minimarket.
Enggak berhenti di situ, Rocky dan Twigs juga beraksi di sebuah toko perhiasan, klub malam, sampai mengacau di restoran mahal.
Di sana, Rocky dan Twigs mengacak-acak makanan dan permen yang terpajang, hingga akhirnya minimarket itu gelap gulita. Mereka lalu berdansa hanya diterangi pancaran laser ungu.
Complex melansir, Sabtu (3/11), single 'Fukk Sleep' ini terdapat pada album ketiga Rocky yang diberi nama 'Testing'. Album itu sudah meluncur pada 25 Mei lalu. Selain FKA Twigs, Rocky juga menggandeng musisi lain seperti Frank Ocean, Kodak Black, dan Kid Cudi di album tersebut.
ADVERTISEMENT
Video klip 'Fukk Sleep' ini dirilis enggak lama setelah Rocky mengumumkan jadwal tur 'Injured Generation'-nya. ASAP Rocky rencananya akan memulai tur pada 8 November sampai Februari 2019 mendatang di sejumlah kota di Amerika Serikat.
Kamu bisa menyaksikan aksi ASAP Rocky dan FKA Twigs dalam video klip 'Fukk Sleep' yang disutradarai Diana Kunst, berikut ini.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white