kumparan
search-gray
Entertainment21 November 2018 11:32

ASAP Rocky Sisipkan Lagu Tame Impala di Single Terbaru

Konten Redaksi kumparan
ASAP Rocky dan Tame Impala
ASAP Rocky Sisipkan Lagu Tame Impala di Single Terbaru (Foto: Facebook ASAP Rocky / Wikimedia Commons)
ASAP Rocky baru saja merlis single berjudul 'Sundress' yang diproduseri oleh Danger Mouse. Dalam single teranyarnya itu, Rocky menyisipkan beat lagu 'Why Won't You Make Up Your Mind' milik Tame Impala dari album debutnya, 'Innerspeaker'.
ADVERTISEMENT
Dalam video klip 'Sundress' yang disutradarai oleh Frank Lebon, ASAP Rocky terlihat berada di sebuah bar yang terhenti oleh waktu. Rocky dibuntuti seorang perempuan, yang sepertinya datang dari masa lalu, dan mencoba menembaknya.
Video
Namun begitu, NME melansir, Rabu (21/11), 'Sundress' belum bisa dipastikan sebagai materi baru di album Rocky selanjutnya. Kamu bisa menyaksikan video klipnya di bawah ini.
Sementara itu, rumor kolaborasi Rocky dan Tame Impala memang sudah menyeruak sejak 2014 lalu. Belum lama ini Kevin Parker, frontman Tame Impala, bahkan disebut ikut menggarap single Rocky berjudul 'Pretty Guy' yang terdapat di album ketiganya, 'Testing'.
Rocky sendiri meluncurkan 'Testing' pada 25 Mei lalu dan menggandeng sederet musisi seperti FKA Twigs, Frank Ocean, Kodak Black, sampai Kid Cudi. ASAP Rocky juga tengah melakukan tur Amerika Serikat yang dimulai sejak 8 November lalu, hingga Februari 2019 mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white