Entertainment27 Maret 2018 17:04

Bam Mastro Rilis Single Terbaru Berjudul 'Inamorata'

Konten Redaksi kumparan
Bam Mastro Rilis Single Terbaru Berjudul 'Inamorata' (208102)
Bam Mastro (Foto: Dok. Whistle Media)
Menjelang perlisan mini album solo keduanya yang bertajuk 'I''m An Albino Polar Bear Living In Captivity and I Know Aliens Don't Exist', frontmant Elephant Kind, Bam Mastro, terlebih dahulu meluncurkan sebuah single berjudul 'Inamorata' pada Senin (26/3) lalu.
ADVERTISEMENT
Lagu berdurasi 3 menit 21 detik itu, dikabarkan akan menjadi jembatan bagi para penggemarnya menuju berbagai karya lain yang akan dirilis musisi pelantun lagu 'Idols' tersebut dalam mini album terbarunya nanti.
Secara garis besar, 'Inamorata' merupakan sebuah track yang bercerita tentang kehidupan percintaan, dengan menggunakan cara pandang seseorang yang hidup dengan "kecemasan, ketidakamanan, ketakutan, kecurigaan, amarah, dan kecemburuan”.
Hal tersebut juga direfleksikan oleh Bam melalui cukup intensnya permainan warna pada video klip lagu tersebut. Masing-masing warna yang muncul, disebut "memiliki arti tersendiri" dalam mewakili berbagai perasaan tersebut.
Berbicara sedikit mengenai mini album terbarunya, Bam mengatakan bahwa karyanya tersebut akan lebih berwarna dibandingkan dengan karya solonya yang terdahulu, yang cenderung bernuansa 'Dark'.
ADVERTISEMENT
"Dalam 'I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity And I Know Aliens Don’t Exist' ini, saya banyak berekspresi tentang bagaimana saya merasa berbeda dengan orang lain. Saya yang tidak pernah merasa fit ini dan sulit dimengerti oleh orang banyak,” tulisnya dalam sebuah siaran pers.
Meski belum diketahui kapan mini album tersebut akan dirilis, single 'Inamorata' saat ini sudah bisa dinikmati melalui YouTube.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white