kumparan
12 Desember 2019 0:01

Bareng-bareng Buat Konten Positif di YouTube FanFest 2019

YouTube FanFest 2019 x IM3 Ooredoo
com-Collabonation IM3 Ooredoo x YouTube FanFest 2019 Foto: dok. IM3 Ooredoo
Guna mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif, serta sebagai upaya untuk melahirkan content creator yang memiliki kreativitas dan konten yang membangun, IM3 Ooredeoo meluncurkan kampanye “Collabonation—Freedom To Collaborate”.
ADVERTISEMENT
Kampanye “Collabonation—Freedom To Collaborate” adalah sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi.
Bekerja sama dengan YouTube FanFest 2019, IM3 Ooredoo mengajak anak muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital, yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik.
Setelah menggelar showcase di empat kota — Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar — IM3 Ooredoo juga berpartisipasi dalam gelaran Youtube FanFest Live Show di Jakarta, Jumat (29/11).
Event yang menampilkan banyak content creator dari Indonesia dan luar negeri ini memberikan kesempatan para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.
Konsep event ini sejalan dengan kampanye “Collabonation—Freedom To Collaborate” yaitu kolaborasi. Anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.
YouTube FanFest 2019 x IM3 Ooredoo
Keseruan pengunjung YouTube FanFest 2019 di booth IM3 Ooredoo Foto: dok. IM3 Ooredoo
Selain bertemu dengan para kreator favorit, para pengunjung Live Show Youtube FanFest 2019 juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman untuk membuat Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) di booth IM3 Ooredoo.
ADVERTISEMENT
Tak berhenti sampai di situ saja, untuk mendukung generasi muda menciptakan konten positif dengan cara berkolaborasi satu sama lain, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.
Dengan Freedom Internet, kamu tak perlu cemas kehabisan kuota. Paket ini menjamin kamu bisa online selama 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.
Kamu bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota 3GB, Rp 50.000 untuk kuota 10GB, Rp 75.000 untuk 18GB hingga Rp 100.000 untuk kuota 25GB.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa mendapatkan info lebih lanjut di sini atau ketik *123# di smartphone kamu atau bisa juga melalui aplikasi myIM3.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan IM3 Ooredoo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan