Buzz
·
15 September 2021 16:21
·
waktu baca 4 menit

Belajar Bisnis Asik Lewat Talkshow & Webinar Festival UMKM kumparan 2021 Day 1

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Belajar Bisnis Asik Lewat Talkshow & Webinar Festival UMKM kumparan 2021 Day 1 (1023700)
searchPerbesar
Festival UMKM kumparan 2021 Day 1 dok kumparan
Setelah sukses pada 2020 lalu, Festival Usaha Milik Kaum Milenial (UMKM) kembali digelar. Festival ini merupakan upaya kumparan untuk membantu mendorong pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Acara tahunan yang berhasil mendapatkan penghargaan dari World Association of Newspaper and News Publishers (WAN-IFRA) sebagai Best Revenue Diversification Project/Product/Service dalam Asian Media Awards 2021 ini, akan diselenggarakan pada 26-28 Oktober mendatang.
Berkolaborasi dengan BRI, Kementerian Koperasi dan UKM, Blibli, Telkomsel, Kuncie, Prudential, serta Daihatsu, Festival UMKM kumparan 2021 mengusung tema #kumparanTemanUMKM.

Keseruan Talkshow Festival UMKM 2021 Hari Pertama

Di hari pertama, Festival UMKM kumparan 2021 akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo yang akan menyampaikan pidato utama dengan tema 'Saatnya UMKM Indonesia Naik Kelas'. Selain itu, ada beberapa rangkaian acara yang tak boleh dilewatkan. Mulai dari jam 10.00 hingga 14.00, kamu bisa mengikuti empat sesi talkshow dengan berbagai tema menarik.
ADVERTISEMENT
1. Talkshow Sinergi Ultra Mikro Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional
Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama BRI Sunarso turut hadir di hari pertama Festival UMKM kumparan 2021. Keduanya akan berbincang dalam talkshow Sinergi Ultra Mikro Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional.
2. Talkshow Cloud Kitchen: Bisnis Kuliner Tanpa Dapur, Minim Modal Cuan Maksimal
Selanjutnya, jangan sampai melewatkan sesi seru yang akan membahas soal bisnis kuliner yang belakangan ini sedang jadi tren baru. Bersama Mario Suntanu, Co-Founder & CEO Yummy Corps, kamu bisa mengikuti talkshow Cloud Kitchen: Bisnis Kuliner Tanpa Dapur, Minim Modal Cuan Maksimal.
3. Talkshow Tips Agar Usaha Bisnismu Dilirik Investor
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Buat yang ingin belajar supaya bisnisnya mudah dilirik investor, sesi talkshow ketiga bersama Stafsus Kementerian Koperasi & UKM Fiki Satari, Investment Partner - GDP Venture Anthony Liem, serta CEO & CO-Founder HAUS! Gufron Syarif. Bertajuk Tips Agar Usaha Bisnismu Dilirik Investor, kamu bisa mendapat cara jitu menggaet investor.
ADVERTISEMENT
4. Talkshow Cerita Lulusan SMK Unjuk Gigi di Bisnis Fesyen
Untuk para pecinta fashion yang juga ingin terjun ke industri, kamu bisa mengikuti talkshow Cerita Lulusan SMK Unjuk Gigi di Bisnis Fesyen. Dalam sesi ini kamu bisa menyimak kisah inspiratif dari desainer kenamaan Indonesia Dian Pelangi dan Pemilik Risa Maharani Basic Risa Maharani bersama dengan Ketua Program Keahlian Busana SMK NU Banat Kudus Lilik Muflikah, S.Pd.
Tidak sabar untuk mengikuti rangkaian acara menarik ini? Kamu bisa mendaftarkan diri di kum.pr/tiketumkm buat ikutan Festival UMKM kumparan 2021. Rangkaian talkshow ini tidak dipungut biaya alias gratis, lho!

Webinar Menarik di Festival UMKM 2021 Hari Pertama

Tidak hanya menghadirkan serangkaian talkshow, Festival UMKM kumparan 2021 ini juga menyelenggarakan webinar. Di hari pertama pada 26 Oktober mendatang, kamu bisa mengikuti dua rangkaian webinar seru dan informatif.
1. Webinar Digital Marketing, Strategi Agar Usaha Kamu Dekat dengan Konsumen
ADVERTISEMENT
Pada sesi pertama yang dilaksanakan pukul 15.00 - 16.00 WIB, kamu bisa menghadiri webinar bertajuk Digital Marketing, Strategi Agar Usaha Kamu Dekat dengan Konsumen. Di sesi ini kamu bisa langsung belajar dari para pebisnis berpengalaman, seperti Decky Sastra, Founder Rawtype Riot; Niko Julius, Founder socialmediamarketer.id; dan Ardi Kemara Pradipta, Head of Growth & Business Kuncie.
2. Webinar Bebas Sengketa lewat Merek Dagang dan HKI Lainnya
Selanjutnya pada pukul 16.00 - 17.00 WIB ada webinar sesi kedua yang tidak kalah menarik. Kamu bisa menggali banyak pengetahuan baru seputar HKI dan merek dagang agar usaha kamu bebas sengketa. Bersama Haidhar Wurjanto, CEO & Co Founder Es Teh Indonesia dan Ade Novita, Mitra Advokat Justika, Pemerhati HKI dan UMKM, kamu bisa mengikuti webinar Bebas Sengketa lewat Merek Dagang dan HKI Lainnya
ADVERTISEMENT
Untuk bisa menghadiri dua sesi webinar ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 50 ribu. Setelahnya kamu bisa mendapatkan e-certificate sebagai bentuk apresiasi.
Tak sabar untuk segera bergabung? Daftarkan diri kamu di kum.pr/tiketumkm. Jangan sampai kelewatan, ya!