kumparan
28 November 2019 12:52

Berkreasi Bareng Youtubers Favorit di YouTube FanFest x IM3 Ooredoo

YTFF.png
com-Collabonation di YouTube Fanfest. Foto: Dok. IM3.
YouTube sudah jadi platform populer yang digemari banyak orang saat ini. Selain karena kontennya yang sangat beragam, lewat YouTube kamu juga bisa jadi content creator dengan mengunggah videomu agar ditonton banyak orang di platform tersebut. Apa saja video yang pernah kamu upload di YouTube?
ADVERTISEMENT
Untuk para content creator di platform tersebut, YouTube menghadirkan acara YouTube FanFest yang merupakan perayaan tahunan para YouTubers di mana mereka bisa bertemu dan kegiatan-kegiatan seru diadakan di sana.
YouTube FanFest tahun ini kembali hadir di Jakarta. Acara tersebut akan memeriahkan ibu kota pada 29 November 2019 mendatang. Selain Live Show di Jakarta, YouTube FanFest juga telah hadir di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.
ogImage.jpg
com-YouTube Fanfest. Foto: Dok. YouTube Fanfest.
Akan ada banyak YouTubers ternama serta public figure lainnya di YouTube FanyoutubFest Jakarta kali ini, mulai dari Atta Halilintar, Arif Muhammad, Pamungkas, Maell Lee, Young Lex, RANS entertainment, dan masih banyak lagi. Madilyn Bailey, SixTONES, Andmesh, dan Brisia Jodie adalah beberapa dari banyak penampil yang siap mengguncang panggung!
ADVERTISEMENT
Di YouTube FanFest Jakarta 2019 ini juga ada sesuatu yang spesial, yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo. Apakah itu?
IM3 Ooredoo meluncurkan Collabonation - Freedom to Collabore di mana anak muda Indonesia bisa berkreasi dengan bebas melalui digital content, yang bisa dikolaborasikan dengan teman-teman bahkan content creator favorit!
Karena itu, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan YouTube FanFest tahun ini. Showcase yang dihadirkan IM3 Ooredoo di acara tersebut akan menunjukkan kamu bagaimana cara membuat konten secara maksimal serta kesempatan bertemu dan berkolaborasi dengan YouTubers favorit!
Video
Content creator atau YouTuber terus berkembang seiring teknologi yang semakin canggih, jadi Anda bisa menjadikan YouTuber sebagai profesi. Untuk alasan inilah, IM3 Ooredoo meluncurkan Collabonation - Freedom To Collaborate campaign, yang mengajak anak muda untuk melakukan hal baru dalam membuat konten digital melalui kolaborasi, sehingga konten yang dibuat jadi lebih menarik,” ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kamu juga bisa mencoba bikin video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) bareng teman atau keluarga di booth IM3 Ooredoo di YouTube FanFest 2019. Kamu bisa langsung lihat hasil videonya, lho.
Yang lebih menarik, buat kamu yang upload video ASMR tersebut ke Instagram, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah fantastis! Untuk video paling seru dan kreatif, akan ada hadiah vlog camera. Jangan lupa gunakan hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation.
IM3 juga mendukung kamu untuk terus berkarya di dunia maya dengan menghadirkan Freedom Internet, produk paket baru yang memiliki kuota besar sehingga kamu bebas berekspresi melalui content creation, mendapatkan berbagai inspirasi dari aneka channel YouTube maupun sosial media, serta tentunya komunikasi tetap jalan dengan lancar.
ADVERTISEMENT
Yuk, datang ke YouTube FanFest 2019 dan jangan lupa untuk kunjungi booth IM3 Ooredoo. Kamu bisa mendapatkan info lebih lanjut di sini, panggil *123# atau melalui aplikasi myIM3 di handphone kamu.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan IM3 Ooredoo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan