kumparan
search-gray
Entertainment3 April 2020 18:46

Biar Produktif di Rumah Aja, Frank Iero Ajarin Main 2 Lagu My Chemical Romance

Konten Redaksi kumparan
My Chemical Romance
My Chemical Romance. Foto: My Chemical Romance/Facebook
Banyak musikus yang menggelar konser virtual atau sekadar ngobrol sama penggemarnya lewat video streaming selama di rumah aja. Kayak gitaris My Chemical Romance, Frank Iero.
ADVERTISEMENT
Di akun Instagram @fender, Iero mengajarkan penggemar memainkan dua lagu My Chemical Romance, yakni Ghost of You dan Welcome to the Black Parade.
"Sekarang aku lagi berada di basement, menjaga jarak di rumah aja kayak yang kalian lakukan juga. Fender memintaku untuk melakukan ini, dan menurutku bakal menyenangkan," katanya.
frank iero my chemical romance.jpg
Frank Iero gitaris My Chemical Romance dok Instagram @fender
Tutorial gitar pertama yang ia ajarkan adalah Ghost of You dari album Three Cheers for Sweet Revenge (2004). Iero mengaku sangat senang memainkan lagu tersebut.
Lagu berikutnya, ialah Welcome to the Black Parade dari album ke-3 My Chemical Romance yang dirilis pada 2006. Iero juga sangat menyukai lagu ini karena menyenangkan untuk dibawakan.
"Banyak yang terjadi di lagu ini. Ini salah satu lagu yang menjadi alasan aku senang menciptakan lagu My Chemical Romance," ujar dia.
ADVERTISEMENT
Selengkapnya bisa kamu tonton di bawah ini.
Sebelumnya, akibat virus corona, My Chemical Romance menunda konsernya di Jepang, Australia, dan Selandia Baru. Di Jepang, My Chemical Romance menjadi salah satu penampil dalam gelaran musik Download Festival pada 28-29 Maret 2020.
Sementara di Australia, band pelantun Teenagers itu dijadwalkan tampil pada 20 Maret 2020 di Download Festival Ascot Vale, dan 21 Maret 2020 di Download Festival Parramatta.
Di Selandia Baru, My Chemical Romance rencananya tampil di Outer Fields Western Spring pada 25 Maret 2020.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white