Buzz
·
3 Agustus 2021 14:21
·
waktu baca 1 menit

Biar WFH Makin Produktif, JAK FM Bagikan Meja & Kursi Kerja di #UbahRuangKerJAK

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Biar WFH Makin Produktif, JAK FM Bagikan Meja & Kursi Kerja di #UbahRuangKerJAK (952438)
searchPerbesar
#UbahRuangKerJAK dok JAK FM
Radio JAK 101 FM menggagas Ubah Ruang KerJAK. Program ini adalah sebuah bentuk dukungan terhadap warga Jakarta atas munculnya perubahan dari yang tadinya di kantor, sekarang harus bekerja dari rumah alias work from home (WFH).
ADVERTISEMENT
Sejak pertama kali diunggah pada akhir Juli 2021, ajakan JAK 101 FM untuk mengikuti Ubah Ruang KerJAK mendapat respons positif dan telah dilihat lebih dari 40 ribu kali di media sosial.
Ratusan komentar masuk melalui akun Instagram @jak101fm dari berbagai orang yang tertarik mengubah ruang kerjanya di rumah, menjadi lebih baik dan nyaman.

JAK FM Bagikan Meja dan Kursi Kerja Lewat #UbahRuangKerJAK

Radio JAK 101 FM sangat menyadari hal tersebut dan ingin memfasilitasi sarana kerja di rumah agar lebih seru dan produktif.
Berbagai hadiah berupa unit meja dan kursi kerja yang nyaman akan dibagikan kepada JAKartans (sebutan bagi pendengar radio JAK 101 FM), yang ikut serta membagikan foto area kerjanya selama di rumah.
ADVERTISEMENT
Caranya mudah! Cukup dokumentasikan area ruang kerja yang saat ini digunakan, lalu diunggah ke media sosial Instagram dengan tagar #ubahruangkerJAK.
JAKartans yang terpilih akan langsung mendapatkan hadiah persembahan dari JAK 101 FM dan Fabelio.
Biar WFH Makin Produktif, JAK FM Bagikan Meja & Kursi Kerja di #UbahRuangKerJAK (952439)
searchPerbesar
#UbahRuangKerJAK dok JAK FM
Untuk informasi lebih lanjut, dengarkan radio JAK 101 FM yang dapat diakses secara live streaming melalui aplikasi NOICE dan Instagram JAK FM.
Yuk, ikutan! Program ini berlangsung hingga September 2021.