kumparan
26 Maret 2018 13:12

Bon Iver Bawakan Karya Kolaborasi Terbarunya di Massachussetts, AS

Bon Iver
Bon Iver (Foto: Dok.Wikimedia Commons)
Proyek musik folk milik musisi asal Amerika Serikat, Justin Vernon, Bon Iver, menampilkan sebuah karya terbarunya secara perdana, dalam sebuah konser pada Sabtu (24/3) lalu.
ADVERTISEMENT
Para penonton yang hadir pada konser yang berlokasi di Massachussetts Museum of Contemporary Art (MASS MoCA), Amerika Serikat, tersebut, menjadi mata dan telinga pertama yang menyaksikan penampilan kolaborasi dari Bon Iver dengan sebuah kelompok tari bernama TU Dance.
Penampilan apik tersebut, dilansir NME, diabadikan oleh seorang penggemar melalui sebuah unggahan video pada akun Twitter @AnEarful.
"Tidak perlu khawatir dengan visualnya, tidak ada yang spesial (sebagus-bagusnya), hanya Bon Iver yang terdengar begitu keren malam ini! Salah satu musiknya yang paling berani, berhasrat, dan mudah diterima," tulis akun tersebut.
Lagu yang belum diketahui judulnya tersebut, kabarnya kembali dibawakan oleh Vernon cs. dalam sebuah konser yang digelar pada malam berikutnya. Nantinya lagu ini akan secara resmi dirilis pada 19 April di Saint Paul, Minnesota, AS.
ADVERTISEMENT
"Saya merasa sangat terinspirasi dalam berkolaborasi dengan Uri Sands (koreografer kelompok tari TU) dalam karya terbaru ini. Saya tahu bahwa pengalamannya akan, secara positif, menantang dan sangat bermanfaat untuk siapa saja yang terlibat," ucap Vernon dikutip dari NME.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan