lazada 12.12.jpg
8 Desember 2020 12:02

Cara Menikmati Promo Lazada 12.12 dengan Maksimal!

Cara Menikmati Promo Lazada 12.12 dengan Maksimal!  (14403)
searchPerbesar
Ilustrasi wanita membuka situs Lazada.
Apa yang paling kamu tunggu-tunggu di akhir tahun selain libur panjang Natal dan tahun baru? kumparan yakin kamu juga menunggu promo diskon akhir tahun, bukan? Ya, momen akhir tahun pastinya dibanjiri diskon-diskon menggiurkan. Hampir semua toko baik offline maupun online memberikan diskon besar-besaran, termasuk Lazada.
Sebagai salah satu pionir Harbolnas yang konsisten mencatatkan rekor penjualannya kala Harbolnas, Lazada kembali memberikan kebahagiaan akhir tahun selama tiga hari nonstop. Yup, Lazada kembali menggelar Lazada 12.12 tahun ini. Bertajuk Tiga Hari Belanja Online Nasional (Garbolnas), kamu bisa mendapatkan berbagai barang berkualitas dengan promo dahsyat dan harga banting dari tanggal 12-14 Desember 2020.
Ets, meski begitu, kamu harus tetap cerdas dalam memanfaatkan promo di Lazada 12.12 agar selama 3 hari non-stop kamu bisa mendapatkan banyak barang diskonan. Nah, agar maksimal berburu barang impian di Lazada 12.12, kumparan berikan tipsnya! Simak, yuk!

Hari pertama, manfaatkan diskon 99 persen dan flash sale Rp 12

Ada banyak promo yang ditawarkan Lazada pada gelaran Garbolnas 12.12 nanti. Biar kamu enggak bingung, pada hari pertama Lazada 12.12 pada 12 Desember 2020, kamu bisa manfaatkan diskon 99 persen yang ditawarkan Lazada lebih dulu untuk membeli barang yang kamu impikan selama ini. Misalnya, sepatu, game console, gadget, atau barang elektronik lainnya.
Selain memanfaatkan diskon 99 persen, di hari pertama kamu juga bisa memanfaatkan crazy flash sale dan punya kesempatan bawa pulang barang impian seharga Rp 12. Di hari pertama gelaran 12.12, ada beragam barang yang menarik yang pasti sangat berguna dan bermanfaat untuk kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Enggak percaya? Pantau aplikasi Lazada nanti biar enggak kehabisan barang di flash sale.

Hari kedua, borong barang diskonan dan dapatkan voucher hingga 99 persen

Belum puas belanja? Tenang di hari kedua Lazada 12.12 pada 13 Desember 2020, kamu bisa borong barang sepuasnya. Ya, ada 12 juta barang yang didiskon Lazada dengan harga banting. Jadi sebelum memulai berburu, pastikan baterai smartphone penuh ya! Dijamin kamu akan ketagihan scroll barang di Aplikasi Lazada yang serba di diskon!
Bukan cuma itu saja, selain dapat barang diskonan, kamu juga bisa memanfaatkan voucher hingga 99 persen. Tentu diskon yang kamu dapat jadi double, bukan?

Hari ketiga, nikmatin voucher Rp 1,2 juta dan voucher Rp 120 ribu

Masih ada barang yang ingin dibeli? Tenang aja! Lazada akan bagi-bagi voucher sebesar Rp 1,2 juta dan Rp 120 ribu yang bisa digunakan selama Garbolnas tanpa minimum belanja. Kedua jenis voucher handal tersebut bisa kamu dapetin kalo kamu pantengin aplikasi Lazada kamu di setiap jam 00.00, 06.00, 12.00, dan 18.00 WIB dari tanggal 7-14 desember nanti.
Enggak hanya itu, kamu juga punya kesempatan untuk memenangkan voucher 49 persen dari LazTraktir. Tiga hari belanja dijamin bikin kamu puas dan hemat! Selain menikmati promo-promo di atas, di Garbolnas kamu juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik dari brand lokal dan internasional pada Brand Mega Offer.
Saat Garbolnas, pastiin kamu ngga kelewatan Brand Mega Offer yang akan dilaksanakan hanya di tanggal 12 Desember pada jam 00.00 - 02.00 WIB
Urusan ongkir? Tak perlu kamu pikirkan, karena Lazada menyediakan gratis ongkir setiap hari. Selain itu, buat para pengguna baru aplikasi Lazada, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen. Menarik, bukan?
Catat promo, tanggal, dan waktunya ya biar kamu bisa lebih maksimal memanfaatkan pesta belanja di Lazada 12.12 tahun ini!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Lazada