Buzz
·
29 September 2020 19:01

Cara Mudah Jaga Stamina saat Aktivitas Padat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cara Mudah Jaga Stamina saat Aktivitas Padat (53453)
Ilustrasi menjaga daya tahan tubuh saat pandemi dengan suplemen vitamin C Foto: Shutterstock
Meski pandemi, tak sedikit orang yang mau tidak mau harus menjalani rutinitas tinggi hingga menguras stamina. Ya, tidak semua orang bisa mendapatkan privilege untuk bekerja di rumah karena tuntutan pekerjaan.
Karenanya penting untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Keduanya menjadi faktor kunci yang harus dimiliki agar tubuh tetap bugar meski harus beraktivitas di tengah ancaman virus mengerikan.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina tubuh dan menjaga daya tahan tubuh. Selain olahraga rutin, menerapkan pola makan yang sehat, dan makan makanan bergizi, mengonsumsi suplemen juga bisa jadi pilihan, khususnya untuk kamu yang punya segudang kegiatan yang menyita waktu.
Selain dari luar, menjaga kesehatan dari dalam tubuh juga penting. Salah satunya dengan konsumsi suplemen vitamin C yang dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina. Vitamin C yang tinggi antioksidan juga berperan penting bagi tubuh, sekaligus merangsang pembentukan sel baru untuk menggantikan sel yang rusak.
Selain dari suplemen tambahan pendamping makan, vitamin C ternyata juga bisa didapatkan dari Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 mg. Mengandung 1000 mg vitamin C, Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 mg merupakan satu-satunya minuman berenergi di Indonesia untuk bantu jaga stamina dan daya tahan tubuh agar tetap ROSA! dan Selamet!
Tak hanya diperkaya vitamin C 1000 mg, Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 mg juga mengandung ginseng, royal jelly, vitamin B3, B6, B12, dan madu.
Hadir dengan rasa anggur, jeruk, dan original, Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 mg bisa dikonsumsi satu sachet setiap hari yang dicampur dengan 200 ml air dingin.
Semua varian Kuku Bima Ener-G! plus Vitamin C 1000 mg sekarang juga bisa dibeli melalui website resminya di www.sidomunculstore.com atau melalui Official Store Sido Muncul di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Kuku Bima Ener-G!