Buzz
·
12 November 2019 12:21

Cashless, Gaya Hidup Milenial Zaman Now

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cashless, Gaya Hidup Milenial Zaman Now (144002)
com-BNI TapCash Foto: dok. BNI
Tanpa pandang bulu, tua atau muda, smartphone saat ini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Bahkan, lupa membawa smartphone menjadi hal yang lebih menakutkan dibandingkan lupa membawa dompet.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya sebatas ponsel pintar, smartphone juga didesain dengan canggih untuk mendukung pergeseran transaksi cash menjadi cashless. Kemudahan transaksi cashless ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh milenial yang memiliki gaya hidup serba instan seperti Aldio.
Mobilitas tinggi membuat Aldio, salah satu milenial Jakarta, dituntut melakukan berbagai aktivitas serba instan. Dengan adanya BNI Mobile Banking, segala transaksi perbankan menjadi lebih mudah dilakukan kapan pun dan di mana pun, salah satunya top-up uang elektronik TapCash dan LinkAja.
Sebagai milenial yang turut peduli dalam mengurangi polusi udara, Aldio setiap hari menggunakan transportasi umum. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, Aldio melakukan top-up uang elektronik TapCash-nya melalui BNI Mobile Banking.
Cashless, Gaya Hidup Milenial Zaman Now (144003)
com-BNI TapCash Foto: dok. BNI
Caranya pun sangat mudah, log-in melalui BNI Mobile Banking kemudian pilih menu pembelian atau pembayaran, pilih menu TapCash, pilih nominal top-up, dan input 16 digit nomor TapCash, input password, tak lama kemudian mendapatkan konfirmasi berhasil dan jangan lupa segera melakukan update balance. Aldio pun tidak perlu khawatir kalau saldo TapCash-nya tiba-tiba habis sebelum naik transportasi umum.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya kebutuhan transportasi, untuk kebutuhan makan, Aldio juga dimudahkan untuk top-up uang elektronik LinkAja. Sebagai milenial, tentunya promo-promo LinkAja di merchant menjadi daya tarik bagi Aldio dalam memilih tempat makan. Di mana ada promo, di situlah ada milenial.
Cashless, Gaya Hidup Milenial Zaman Now (144004)
com-BNI Mobile Banking Foto: dok. BNI
Tidak hanya top up uang elektronik, di BNI Mobile Banking bisa apa saja mulai dari transfer uang antar bank dengan scan atau upload QR Code, pembayaran, pembelian, investasi, hingga pelunasan haji.
Sebagai bank yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, BNI terus berinovasi dalam memberikan solusi digital perbankan melalui aplikasi BNI Mobile Banking.
Nah, kamu yang ingin hidup #AntiRibet, sekarang jadi tahu bahwa dengan BNI Mobile Banking, kamu bisa lakukan apa saja. Dari top-up TapCash, top-up LinkAja, hingga pembayaran dan pembelian yang bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Jangan lupa ajak orang-orang terdekat kamu untuk memulai hidup #AntiRibet dan bagikan cerita #AntiRibet ala kamu di akun media sosialmu baik di Instagram, Facebook, hingga Twitter.
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama BNI dengan Kumparan.com