Buzz
·
22 April 2021 20:01

Cewek Ingin Cowok Tahu 5 Rahasia Ini Saat Pacaran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cewek Ingin Cowok Tahu 5 Rahasia Ini Saat Pacaran (393172)
Ilustrasi Foto: Shutterstock
Mungkin sebagian orang percaya, dalam hubungan cewek sulit dimengerti dan penuh rahasia. Beberapa dari mereka lebih ingin ditebak daripada mengatakan secara langsung.
ADVERTISEMENT
Biar tahu rahasia apa yang sebenarnya cewek ingin cowok tahu saat pacaran, coba simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Lifehack.
Cewek Ingin Cowok Tahu 5 Rahasia Ini Saat Pacaran (393173)
Ilustrasi dok Sound On/pexels

Ingin melihat usaha cowok dalam mempertahankan hubungan

Diam-diam cewek ingin cowok tahu caranya mempertahankan hubungan jangka panjang. Cewek ingin terus melihat usaha cowok untuk selalu menyayangi, mendukung, dan memberi perhatian. Jadi jangan berhenti setelah selesai PDKT aja, gaes.

Bisa tahu saat cowok berbohong

Ingat, sebagian cewek punya kepekaan tinggi. Mereka bisa mengetahui kebohongan dengan sangat mudah. Jadi mereka juga biasanya tahu saat cowok selingkuh. Jangan coba-coba menipu karena pasti bakal ketahuan.

Berdandan bukan untuk cowok

Please, deh, jangan kegeeran dulu. Sebagian cewek dandan ekstra bukan buat cowok, tapi buat mereka sendiri. Di antaranya untuk memanjakan dirinya dan meningkatkan kepercayaan diri. Dengan mendengar pujian dari pacar, bisa semakin membuatnya senang.
ADVERTISEMENT

Suka bad boys

Ada tahap dalam hidup sebagian cewek saat mereka lebih memilih bad boys daripada cowok baik-baik. Alasannya biasanya simple, karena bad boys terlihat keren. Walau begitu, setelah berkomitmen untuk menjalin hubungan denganmu, dia tetap akan memilih kamu.

Enggak masalah saat cowok nongkrong dengan teman-temannya

Sebenarnya, ya, gaes, beberapa cewek santai aja, kok, kalau cowoknya nongkrong. Apalagi setelah selesainya 'fase bulan madu' alias bulan-bulan awal saat lagi hangat-hangatnya pacaran. Justru sebagian cewek menganggap aneh kalau cowoknya terlalu sering menghabiskan waktu berduaan, sampai menjauh dari teman-teman bahkan keluarganya. Yang penting bisa menyeimbangkan waktu dan enggak diam-diam main di belakang aja.
Laporan: Afifa Inak