kumparan
search-gray
Entertainment7 April 2018 14:09

Converse dan Sneakersnstuff Rilis Koleksi Kolaborasi Bertema Militer

Konten Redaksi kumparan
Converse dan Sneakersnstuff Rilis Koleksi Kolaborasi Bertema Militer (1197415)
Converse X Sneakersnstuff (Foto: Dok. Converse)
Setelah menjalin kemitraan dengan berbagai merek ternama, kini, giliran retail sneaker yang berbasis di Stockholm, Swedia, Sneakersnstuff, menjadi mitra terbaru dari Converse.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Complex, proyek kolaborasi itu akan menghasilkan koleksi sneaker dan pakaian dalam edisi terbatas. Terinspirasi dari militer, keduanya pengin memodernisasi motif kamuflase menjadi lebih bergaya streetwear yang kekinian. Enggak hanya itu, Converse juga sengaja memilih motif seragam US Army Engineer Research and Development Laboratory ERDL dari tahun 1960-an.
Converse dan Sneakersnstuff Rilis Koleksi Kolaborasi Bertema Militer (1197416)
Converse X Sneakersnstuff (Foto: Dok. Converse)
Dari segi tampilan, sneaker ini tampil dengan motif militer dengan tambalan suede yang unik dari warna-warna seperti hitam, abu, dan juga ungu. Untuk model yang kedua, Converse memilih cetak kamuflase yang lebih tradisional seperti warna hijau, hitam, dan juga cokelat.
Selain sneaker, koleksi kolaborasi ini juga mencakup pakaian seperti jacket hitam dengan tulisan GORE-TEX yang menghiasi bagian punggung dengan cetakan tipografi tonal. Sedangkan untuk kaus lengan panjang, keduanya memilih warna ungu, dan kaus lengan pendek berwarna putih. Yap, koleksi pakaian itu sengaja menggunakan grafis yang terinspirasi dari militer dan logo bermerek ganda.
ADVERTISEMENT
Converse dan Sneakersnstuff Rilis Koleksi Kolaborasi Bertema Militer (1197417)
Converse X Sneakersnstuff (Foto: Dok. Converse)
Nah, buat kamu yang pengin membeli koleksi kolaborasi ini, kabarnya koleksi ini akan dirilis pada 12 April mendatang di toko Sneakersnstuff, Converse, dan beberapa toko retail terpilih.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white