Buzz
·
26 Maret 2020 19:01

David Harbour Sebut Jadwal Rilis Stranger Things 4 Mungkin Mundur Imbas Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
David Harbour Sebut Jadwal Rilis Stranger Things 4 Mungkin Mundur Imbas Corona (728607)
searchPerbesar
Stranger Things musim ke-4 dok YouTube Netflix
Salah satu pemain serial orisinal Netflix, Stranger Things, David Harbour, menyebut jadwal peluncuran musim ke-4 bisa jadi mundur imbas penyebaran virus corona.
ADVERTISEMENT
Aktor yang berperan sebagai Jim Hopper tersebut enggak begitu yakin musim ke-4 akan tayang sesuai rencana, yakni pada awal 2021.
Hal ini dia sampaikan dalam sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya, @dkharbour.
"Siapa yang tahu? Prosesnya lagi berhenti sekarang. Aku enggak punya kewenangan (untuk menyampaikan ini). Tapi, sekarang aku enggak tahu. Mungkin (penayangannya) diundur. Semoga kita bisa kembali bekerja, tapi enggak tahu akan bagaimana," ujarnya, seperti dilansir Alternative Press.
Di sisi lain, Netflix juga tengah menghentikan produksi film dan proyek lainnya selama dua pekan demi mencegah penyebaran virus corona.
David Harbour Sebut Jadwal Rilis Stranger Things 4 Mungkin Mundur Imbas Corona (728608)
searchPerbesar
Stranger Things musim ke-3 dok YouTube Netflix
Sementara, dilansir Consequence of Sound, The Duffer Brothers mengatakan proses syuting sudah dimulai pada awal Februari di Lithuania. Untuk proses syutingnya akan dilakukan sampai Agustus.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Jim Hopper telah kembali dalam video teaser Stranger Things musim ke-4. Ia menjadi salah satu tahanan Rusia yang sedang membuat jalur kereta di tengah hujan salju.
Kemunculan Hopper menjadi kunci penting karena pada Stranger Things musim ke-3, ia disangka sudah meninggal dunia setelah terkena ledakan mesin milik Rusia.
Kamu bisa menyaksikan teaser Stranger Things musim ke-4 di bawah ini.