kumparan
20 April 2018 14:28

Dr. Martens Rilis 3 Koleksi Bergambar Lukisan Tradisional Jepang

Dr. Martens  3-Eye Shoe (CVR)
Dr. Martens 3-Eye Shoe (CVR) (Foto: Dok. Drmartens)
Merek sepatu kulit asal Inggris, Dr. Martens, merilis rangkaian koleksi terbaru. Mengambil tema 'eastern art', rangkaian koleksi tersebut menampilkan desain berupa seni lukis tradisional khas Jepang. Dan yang bikin unik, desain berbentuk lukisan tersebut memang sengaja dilukis manual menggunakan tangan, lalu di-print secara digital ke dalam produknya.
Dr. Martens 8-Eye Boots
Dr. Martens 8-Eye Boots (Foto: Dok. Drmartens)
Terdapat tiga koleksi yang sudah diluncurkan Dr. Martens. Koleksi pertama adalah model 8-eye boots. Pada bagian upper, kamu bisa melihat sepatu boots ini dibalut rapih dengan lukisan tradisional Jepang, dengan tambahan ornamen bola mini emas atau stud yang menghiasi sisi kanan dan kiri sepatu. Buat kamu yang tertarik untuk membeli sepatu boots ini, kamu sudah bisa memesannya sekarang di website resmi Dr. Martens dengan harga 155 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 2,1 juta.
Dr. Martens  3-Eye Shoe
Dr. Martens 3-Eye Shoe (Foto: Dok. Drmartens)
Koleksi kedua diberi nama 3-eye shoe. Sepatu boots dengan model low top ini juga enggak jauh berbeda dengan model sebelumnya, namun bedanya sepatu ini memiliki tambahan jaitan di sekitar midsole. Kalau kamu berniat untuk membawa sepatu boots ini ke rak sepatu kamu, kamu bisa membelinya dengan harga 135 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,8 juta.
ADVERTISEMENT
Dr. Martens 7 Inch Satchel
Dr. Martens 7 Inch Satchel (Foto: Dok. Drmartens)
Setelah menghadirkan dua sepatu boots dengan model berbeda, Dr. Martens juga menghadirkan koleksi tas bermodel 7 inci satchel. Memiliki desain yang sama dengan sepatu boots, tas ini semakin classy dengan tambahan emblem Dr. Martens dan strap kulit yaang melekat di bagian muka. Koleksi ini juga sudah bisa kamu beli dengan harga 85 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,1 juta.
Dari ketiga koleksi itu kamu pilih yang mana, nih, guys?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan