kumparan
24 Januari 2018 19:14

Drake Membuat Panic! at the Disco ‘Tergoda’ untuk Rilis Lagu Baru

Panic ! at the Disco (Foto: Dok. Wikimedia Commons)
Frontman dari Panic! At The Disco, Brendon Urie, belum lama ini berbicara tentang kemungkinan bandnya membagikan beberapa lagu baru kepada para penggemarnya dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Dilansir Altpress, hal tersebut dia ucapkan saat muncul dalam Instagram live beberapa hari yang lalu untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan penggemarnya.
Dalam sesi tersebut, Brendon menyebutkan kalau dirinya ingin melakukan hal yang sama dengan apa yang rapper Drake lakukan belum lama ini, yakni merilis sebuah EP tanpa banyak diduga orang.
“Drake punya rencana yang bagus, dan saya kira saya ingin melakukan hal tersebut. Yeah, saya punya sebuah album, tapi saya juga punya banyak lagu lagi selain dari album itu,” kata dia.
“Dia (Drake) mengeluarkan dua lagu tanpa diduga. Saya juga ingin melakukan hal yang sama,” tambahnya.
Setelah mengatakan hal tersebut, seolah ingin menggoda para penggemarnya, Brendon kemudian bertanya apakah mereka akan senang jika dia melakukan hal yang sama.
ADVERTISEMENT
“Apakah kalian akan suka kalau saya mulai mengeluarkan dua buah lagu sekarang?” tanya pelantun lagu ‘Death of a Bachelor’ itu.
Selain itu, dia juga sempat mengatakan kalau dirinya tidak suka menggarap album yang berisi terlalu banyak lagu. Brendon kembali mengatakan kalau dia ingin melakukan hal yang sama seperti Drake.
“Saya tidak suka mengerjakan album yang berisi lebih dari 10 atau 11 lagu. Itu bukan gaya saya,” kata dia.
“Saya akan melakukan itu. Hal tersebut terdengar mengasyikan,” tutupnya.
Panic! At The Disco terakhir kali merilis albumnya pada 2016 lalu yang bernama ‘Beath of a Bachelor’. Karya itu merupakan album studio kelima dari band asal Las Vegas, Amerika Serikat, tersebut.
Video
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan