kumparan
Entertainment8 Agustus 2019 16:17

Film Reboot 'Home Alone' Dapat Banyak Protes di Media Sosial

Konten Redaksi kumparan
home alone.jpg
Film Home Alone. Foto: Dok. IMDb
Belum lama ini, pihak Disney baru saja membuat pengumuman bahwa akan me­-reboot atau membuat ulang film klasik tahun 90-an berjudul 'Home Alone' dan akan ditayangkan di Disney+.
ADVERTISEMENT
Bersamaan dengan ini, pemeran Kevin McCallister yaitu Macaulay Culkin, lewat akun Twitternya mengunggah foto dirinya yang sedang memperlihatkan perutnya, mengenakan celana boxer, laptop di pangkuannya dan makanan di sampingnya menuliskan cuittannya, "Inilah tampilan Home Alone yang diperbarui sebenarnya."
Namun, kemunculan kabar kalau pihak Disney akan me-reboot film masa kecil 'Home Alone', ternyata enggak semuanya merasa excited untuk pembuatan film ini, lho.
Banyak fans dari film 90-an ini yang protes perihal keputusan Disney me-reboot film 'Home Alone'. Para penggemar jelas enggak senang dengan pengumuman itu.
Pemilik akun @FelichiaEataon mengatakan, "Bagaimana kamu akan membuat ulang #HomeAlone ketika 2019 Kevin cuma tinggal mengirim pesan teks kepada ibunya atau memesan Uber."
Mengingat, di zaman sekarang apa-apa sudah canggih, ya, 'kan, guys.
ADVERTISEMENT
Kemudian akun Twitter @Karl_downey menunggah foto yang menunjukkan kalau karena kemajuan teknologi akan membuat plotnya jadi sulit untuk dicocokkan.
Fans lain menambahkan kalau Home Alone ketiga dan keempat, --yang enggak dibintangi oleh Culkin--, enggak sesempurna seperti 'Home Alone' pertama dan 'Home Alone 2: Lost in New York'.
Sementara akun komedi satir @Sainthoax pun membuat video meme yang diedit dari wawancara Ellen Degeneres dengan Kim Kardashian, dalam video tersebut seakan-akan memperlihatkan kalau para milenial menolak dengan adanya reboot terhadap film 'Home Alone' tersebut.
Bagaimana dengan kamu? Setuju enggak, kalau 'Home Alone' dibuat versi reboot-nya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan