Buzz
·
14 Januari 2021 16:03

Foo Fighters Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Lewat Sneakers Kolaborasi sama Vans

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foo Fighters Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Lewat Sneakers Kolaborasi sama Vans (245426)
Foo Fighters Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Lewat Sepatu Kolaborasi sama Vans dok IG foofighters
Ulang tahun ke-25 menjadi momen spesial bagi Foo Fighters. Untuk merayakannya, band rock asal Seattle, Amerika Serikat ini meluncurkan sneakers eksklusif yang berkolaborasi dengan Vans.
ADVERTISEMENT
Dilansir Altpress, sepatu Sk8-Hi ini memiliki desain simpel dengan mengusung warna hitam. Di sisinya terdapat inisial 'FF' berwarna putih dengan ukuran besar. Di bagian belakangnya juga tercetak tulisan Foo di sepatu kiri dan Fighters di kanan.
Untuk kamu yang sudah ngincer sepatu ini, mohon sabar dulu, ya. Sebab Foo Fighters dan Vans belum mengumumkan tanggal rilisnya.
Tapi isunya, sih, akan diluncurkan berdekatan dengan tanggal perilisan album ke-10, Medicine At Midnight, yang dijadwalkan pada 5 Februari 2021.

Foo Fighters Siap Rilis Album Medicine At Midnight

Foo Fighters Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Lewat Sneakers Kolaborasi sama Vans (245427)
Foo Fighters dok IG foofighters
Setelah melepas Shame Shame dan No Son Of Mine, Dave Grohl cs juga merilis Waiting On A War. Lagu ini merupakan respons yang diberikan Foo Fighters terhadap peristiwa di Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Ketiga lagu akan terdapat di Medicine At Midnight, yang disebut Grohl sebagai salah satu album terpenting dalam perjalanan karier mereka.
“Karena ini adalah rekaman ke-10 dan ulang tahun ke-25, kami memutuskan bertahun-tahun yang lalu kami ingin melakukan sesuatu yang terkesan segar," ujar dia seperti dikutip dari NME.
Berikut daftar lagu di Medicine At Midnight:
1. "Making a Fire"
2. "Shame Shame"
3. "Cloudspotter"
4. "Waiting on a War"
5. "Medicine at Midnight"
6. "No Son of Mine"
7. "Holding Poison"
8. "Chasing Birds"
9. "Love Dies Young"
Laporan: Vania Sekar Widyadari