kumparan
search-gray
Entertainment17 April 2020 16:27

G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate, Rilis Jam Tangan Eksklusif

Konten Redaksi kumparan
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate, Rilis Jam Tangan Eksklusif (108082)
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate dok G-Shock
Jam tangan milik Casio, G-Shock, telah meluncurkan DW-5600P yang berkolaborasi dengan brand lokal, Dominate. Ini merupakan rilisan eksklusif dengan jumlah terbatas.
ADVERTISEMENT
G-Shock menggandeng brand streetwear tersebut karena dianggap memiliki sejumlah kesamaan, salah satunya sama-sama mengkomunikasikan produk lewat musik, olahraga, seni, dan fashion.
“G-Shock juga melihat betapa Dominate diminati penggemar streetwear di Indonesia. Tentunya DW-5600P ini cocok dipadukan dengan gaya streetwear,” kata Riry Silalahi selaku Marketing Manager Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office, dari keterangan yang diterima kumparan.
Menanggapi kolaborasinya dengan G-Shock, Nayarana Paramasatya selaku Co-owner Dominate, mengaku senang karena jam tangan tersebut mewakilkan unsur kedua brand.
Very excited, karena jam ini merupakan gabungan dari semua unsur lifestyle Dominate maupun G-Shock," ujarnya.
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate, Rilis Jam Tangan Eksklusif (108083)
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate dok G-Shock
DW-5600P dibuat dari bahan resin hitam matte dan strap berwarna hitam gradasi oranye, dengan tulisan brigade dan dominate di kedua sisinya.
ADVERTISEMENT
Tulisan dominate juga menghiasi bagian lower strap-nya. Font berwarna hitam dicetak di atas strap resin dengan warna sama, sehingga menimbulkan kesan tangguh.
Bagian belakang jam ini dibuat dengan stainless steel sebagai standar mutunya. Jam tangan ini juga dilengkapi ­bulbar, yaitu pelindung muka yang sering ditemukan di tahun-tahun pertama G-Shock.
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate, Rilis Jam Tangan Eksklusif (108084)
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate dok G-Shock
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate, Rilis Jam Tangan Eksklusif (108085)
G-Shock Kolaborasi dengan Brand Lokal Dominate dok G-Shock
Sebelumnya, G-Shock dan Dominate merencanakan peluncuran secara offline. Namun, untuk mencegah penyebaran virus corona, akhirnya DW-5600P dirilis secara online dan bisa didapatkan di laman resmi Dominate dan Atmos Indonesia.
“Jika kondisi sudah memungkinkan dan pusat perbelanjaan telah dibuka seperti biasa, kami akan menyediakan DW-5600P di toko resmi Casio,” ujar Riry.
DW-5600P dijual senilai Rp 2.499.000 dan dibuat sebanyak 200 buah saja. Sebanyak 100 buahnya untuk penjualan pada hari ini (17/4) dan sisanya akan dijual serta dibagikan kepada influencer.
ADVERTISEMENT
Sejak dijual pukul 15.00 WIB, G-Shock mengklaim DW-5600P telah habis terjual dalam waktu kurang dari 60 menit.
Jam tangan ini juga sengaja dirilis dalam jumlah terbatas agar menjadi kolaborasi eksklusif. "Kami ingin kolaborasi ini tersedia bagi mereka yang merupakan penggemar sejati dari G-Shock dan Dominate,” tutup Riry.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white