kumparan
10 Maret 2018 21:49

Gaet 2 Musisi Internasional, The 8th Music Gallery Berlangsung Meriah

WSTCC x Mondo Gascaro di The 8th Music Gallery
WSTCC x Mondo Gascaro di The 8th Music Gallery (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Festival musik tahunan bertajuk ‘The 8th Music Gallery’ yang diselenggarakan oleh BSO Band FEB Universitas Indonesia pada Sabtu (10/3) di Kuningan City, Jakarta Selatan, berlangsung meriah.
ADVERTISEMENT
Tercatat sebanyak 18 penampil yang terdiri dari musisi dalam dan luar negeri, akan menghibur para pecinta musik yang hadir hingga tengah malam nanti.
Berbagai nama musisi indie lokal kenamaan, seperti The S.I.G.I.T, Sore, serta White Shoes and The Couples Company, turut menjadi line-up pada festival musik yang sudah menginjak gelaran kedelapannya tersebut.
Sementara itu, pada jajaran musisi internasional, Ali John Meredith-Lacey alias Novo Amor, juga tak ketinggalan untuk ikut menghangatkan suasana Ballroom Kuningan City dengan alunan musik indie rock yang dimainkannya.
Selain Novo Amor, ‘The 8th Music Gallery’ juga mengundang trio indie rock asal Brooklyn, Amerka Serikat, Beach Fossils, sebagai salah satu headliner dari festival musik tersebut.
Penonton di The 8th Music Gallery
Penonton di The 8th Music Gallery (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Afra (20), salah satu penonton yang ditemui kumparan (kumparan.com) pada acara tersebut, mengaku sengaja jauh-jauh datang dari Bandung untuk menonton saah satu musisi favoritnya, Novo Amor.
ADVERTISEMENT
“Suka dengan ‘Music Gallery’ dan segala isinya, line-up dan penontonnya,” tutup Afra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan