kumparan
6 Juni 2018 15:29

Garena Indonesia Umumkan Pemain Timnas AoV untuk Asian Games 2018

Arena Of Valor (Foto: YouTube)
Setelah melewati proses seleksi yang melibatkan sekitar 5.000 peserta pada Kamis (24/5) lalu, kini sudah terpilih lima orang yang tergabung dalam tim nasional Arena of Valor (AoV) untuk ajang Asian Games 2018.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan siaran pers yang diterima kumparan, para pemenang sukses menyingkirkan ribuan peserta lain dengan melewati serangkaian babak penyisihan.
Tim nasional yang berhasil meraih voting paling banyak ini terdiri dari beberapa tim jagoan di AoV, mereka adalah EVOS Hanss (Dark Slayer Lane), EVOS Ahmad (Mid Lane), DG Kurus (Observer), GGWP Sujah (Jungler), dan GGWP WyvorZ (Abyssal Lane).
Selain itu, nantinya pelatih dan tim nasional AoV akan juga akan menambah satu orang pemain cadangan yang akan segera diberi tahu di kanal resmi AoV.
Sebelum terpilih menjadi lima orang yang tergabung dalam tim nasional, para peserta terlebih dahulu harus mengikuti tiga tahap seleksi, mulai dari Bracket Qualifier, Group Stage Round Robin, hingga Challengers Voting.
ADVERTISEMENT
Dalam Bracket Qualifier, para peserta akan dibagi menjadi empat grup bracket. Nah, setelah lolos dari Bracket Qualifier, para peserta akan lanjut ke Group Stage Round Robin bersama satu tim undangan, yakni GGWP.ID. Setelah itu, jika berhasil lolos, para peserta akan masuk ke babak Challengers Voting.
Kabarnya, dalam ajang Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus mendatang, akan ada enam game yang dipertandingkan, mulai dari AoV, League of Legends (LoL), Pro Evolution Soccer (PES), Clash Royale, Hearthstone, dan Starcraft.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan