Buzz
·
1 Juli 2021 10:18
·
waktu baca 1 menit

Gebetan Beda Level? Jangan Minder Dulu! Coba Cara Ini Saat PDKT

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gebetan Beda Level? Jangan Minder Dulu! Coba Cara Ini Saat PDKT (367316)
searchPerbesar
Ilustrasi. Foto: Shutter Stock
Ketika merasa gebetan lebih pintar, gaul, atau tajir yang membuatnya mungkin beda level sama kamu, mending jangan minder dulu.
ADVERTISEMENT
PDKT sama dia bisa jadi tantangan tersendiri. Tapi bukan berarti mustahil, gaes. Coba, deh, tiga cara di bawah ini seperti dikutip dari Pink Villa.
Gebetan Beda Level? Jangan Minder Dulu! Coba Cara Ini Saat PDKT (367317)
searchPerbesar
Ilustrasi . Foto: sasint/pixabay

Jangan insecure

Wajar, kok, merasa insecure di hadapan seseorang yang dianggap lebih baik daripada kamu. Tapi jangan biarkan perasaan ini menang dan menghalangi niatmu buat kenalan sama dia.
Sebab kalau terlalu fokus dengan perasaan kamu enggak cukup baik buat dia, hal itu bakal terlihat di sikapmu saat bersamanya. Jadi percaya diri aja!

Pamer dikit enggak apa-apa, kok

Enggak masalah, kok, kalau mau cerita soal pencapaianmu di karier, kampus, atau suatu hal membanggakan yang pernah kamu lakukan. Tapi pastikan enggak terdengar sombong dan angkuh, ya. Nanti dia ilfeel.
ADVERTISEMENT

Jangan takut ditolak

Ketakutan terbesar kamu PDKT sama dia mungkin penolakan. Tapi enggak perlu jiper dulu, gaes. Ingat, meski nantinya dia menolak menjalani hubungan yang lebih serius sama kamu, bukan berarti dunia bakal berakhir. Seenggaknya kamu udah berani mencoba, 'kan.