kumparan
3 April 2019 11:59

Gerard Way Unggah Video soal The Umbrella Academy Musim Kedua

Cover The Umbrella Academy
The Umbrella Academy Foto: Dok. The Umbrella Academy
'The Umbrella Academy', serial orisinal Netflix yang diangkat dari komik buatan mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way, akan kembali untuk musim kedua. Kabar ini dipastikan oleh Way sendiri lewat video pendek yang ia unggah di Facebook.
ADVERTISEMENT
Kabar soal 'The Umbrella Academy' musim kedua sebelumnya sempat diwarnai ketidakpastian karena pemerannya sendiri, yaitu Tom Hopper yang berperan sebagai Luther Hargreeves alias Number 1, dan Emmy Raver-Lampman yang berperan sebagai Allison Hargreeves alias Number 3, justru belum enggak tahu apakah akan ada musim kedua dari The Umbrella Academy.
"Aku harap begitu! Coba telepon Netflix," kata Raver-Lampman, dilansir NME.
Namun belum lama ini Way mengunggah video berdurasi 25 detik yang memperlihatkan adegan terakhir di musim pertama, ketika Number 1 sampai Number 7 bersama-sama mencoba untuk melintasi waktu, demi melarikan diri dari hari kiamat. Kamu bisa menyaksikan videonya di bawah ini.
Meski Way telah memastikan akan ada 'The Umbrella Academy' musim kedua, kelanjutan cerita dari Hargreeves bersaudara itu belum dapat disaksikan di Netflix dalam waktu dekat. Karena Way pernah menyebut musim pertama sendiri digarap dalam waktu sekitar 18 bulan. Untuk musim kedua ini, proses syutingnya baru akan dimulai pada Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Selain soal musim kedua, Way juga mengungkapkan komik 'The Umbrella Academy' sudah direncanakan.
"Yang aku lakukan di awal adalah menciptakan 18 halaman cerita yang menjelaskan semuanya. Jadi aku berikan mereka cetakan birunya. Mereka penasaran banget sama apa yang aku dan Gabriel Ba lakukan berikutnya. Kami selalu mengirimkan mereka komik terbaru. Mereka benar-benar pengin tahu apa yang terjadi," tutur Way.
'The Umbrella Academy' menceritakan tentang tujuh anak asuh dari seorang miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves. Ia mengasuh ketujuh anak tersebut demi mendirikan 'The Umbrella Academy', sebuah tim yang berisikan pahlawan super untuk menyelamatkan dunia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan