(Cover Story) UMKM Giveaway alt 3 R.jpg
7 Oktober 2020 14:12

Giveaway: Menangkan Total Rp 50 Juta di Festival UMKM #TerusUsaha

Giveaway: Menangkan Total Rp 50 Juta di Festival UMKM #TerusUsaha (122630)
searchPerbesar
Giveaway Total Rp 50 Juta untuk bisnis kamu dok kumparan
Sebagai bentuk dukungan kepada sektor UMKM agar terus tumbuh, kumparan akan menggelar festival UMKM Milenial pertama dan terbesar di Indonesia, pada 26-28 Oktober 2020.
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang lagi mengembangkan usaha, festival online ini jadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Sebab, akan ada lebih dari 16 sesi yang diisi oleh lebih dari 30 pembicara yang sudah punya pengalaman bertahun-tahun membangun bisnisnya.
Mulai dari talkshow gratis bersama para menteri dan tokoh UMKM inspiratif, sampai webinar insightful bareng para owner brand lokal ternama, yang akan mengupas tuntas soal strategi bisnis agar tumbuh lebih cepat.
Selain belajar dari para ahli, kamu juga bisa membangun networking sama 5 ribu lebih pelaku UMKM Indonesia. Tidak berhenti di situ, bakal ada juga giveaway dana pengembangan usaha dengan total Rp 50 juta dan bisa beriklan gratis di akun Instagram kumparan buat bisnis kamu!
Giveaway: Menangkan Total Rp 50 Juta di Festival UMKM #TerusUsaha (122631)
searchPerbesar
Giveaway Total Rp 50 Juta untuk bisnis kamu dok kumparan

Cara Mengikuti Giveaway

Pengin dapat hadiah menarik ini? Simak langsung caranya di bawah ini, gaes!
ADVERTISEMENT
  1. Follow Instagram @festivalumkm dan @kumparancom.
  2. Pastikan kamu terdaftar dan hadir sebagai peserta di festival UMKM (daftar segera di kum.pr/tiket).
  3. Buat konten menarik soal bisnis atau ide bisnis kamu. Konten bebas berupa video, foto, video TikTok, dan lain sebagainya.
  4. Share konten tersebut ke akun Instagram kamu dan mention @kumparancom @festivalumkm. Jangan lupa sertakan #TerusUsaha dan #UMKMkumparan.
Catat juga, ya, periode giveaway ini sampai 4 november 2020. Buat informasi lengkap mengenai Festival UMKM, kamu bisa mengakses laman festivalumkm.com dan pantau terus media sosial kumparan. Sampai jumpa di festival UMKM Milenial nanti!