Untitled Image

Giveaway Modal Usaha Rp 50 Juta di Festival UMKM kumparan 2021

21 September 2021 11:02
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
kumparan mendukung UMKM agar naik kelas dan terus tumbuh meski masih di tengah pandemi COVID-19. Maka itu sebagai bentuk nyata, Festival UMKM kembali digelar.
ADVERTISEMENT
Mengusung tema #kumparanTemanUMKM, kumparan berkolaborasi dengan BRI, Kementerian Koperasi dan UKM, Blibli, Teh Botol Sosro, Telkomsel, Kuncie, Prudential, serta Daihatsu, mengadakan Festival UMKM pada 26-28 Oktober 2021.
Buat para pelaku UMKM atau yang baru mau memulai usaha, enggak boleh kelewatan Festival UMKM kumparan tahun ini. Selama tiga hari, akan diisi oleh 18 sesi talkshow dan webinar buat belajar bareng soal memulai usaha, strategi bikin UMKM tahan banting, hingga seluk-beluk menjalankan bisnis yang berkembang.
Enggak main-main, kumparan mengundang para pembicara yang ahli di bidangnya. Mulai dari pengusaha sukses yang bakal memberikan jurus jitunya dalam berbisnis, sampai para tokoh nasional yang akan membeberkan ekosistem UMKM masa kini.
Selain dapat banyak ilmu baru, kamu juga berkesempatan memenangkan modal usaha senilai Rp 50 juta, lho! Lumayan banget buat yang baru mau menggeluti bisnis atau pengin usahanya makin tokcer!
ADVERTISEMENT
Nah, penasaran, ‘kan, gimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

Langkah Ikut Giveaway Modal Usaha Rp 50 Juta

  1. Follow Instagram @festivalumkm dan @kumparancom.
  2. Giveaway ini hanya bisa diikuti oleh peserta Festival UMKM. Pastikan kamu terdaftar dan hadir sebagai peserta di Festival UMKM (daftar segera di kum.pr/tiketumkm).
  3. Mekanisme giveaway akan diinfo saat acara berlangsung.
  4. Pemenang akan diumumkan langsung di setiap akhir sesi Festival UMKM.
So, catat syaratnya dan jangan lupa daftarkan diri kamu di kum.pr/tiketumkm buat dapat kesempatan memenangkan giveaway ini, gaes! See you di Festival UMKM kumparan 2021!
Giveaway Modal Usaha Rp 50 Juta di Festival UMKM kumparan 2021 (29058)
searchPerbesar
Festival UMKM kumparan dok kumparan