Entertainment
·
28 Agustus 2020 19:02

Hilary Swank Belajar Langsung dari Astronaut untuk Serial Netflix Away

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hilary Swank Belajar Langsung dari Astronaut untuk Serial Netflix Away (38865)
Away dok Netflix
Hilary Swank menjadi bintang utama di serial terbaru Netflix Away. Untuk bermain di drama yang mengisahkan misi menuju Mars ini, sang aktris belajar langsung dari astronaut NASA.
ADVERTISEMENT
Ialah Mike Massimino yang menjadi penasihat utama di serial televisi ini. Di balik layar, para pemeran Away menggali pengalaman mantan astronaut yang pernah menjalankan misi Hubble Space Telescope sebanyak dua kali itu.
"Kami berkesempatan untuk menghabiskan waktu bareng Mike. Dia baik banget, orangnya menyenangkan, dan berperan penting dalam serial ini," kata Swank dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.
Hilary Swank Belajar Langsung dari Astronaut untuk Serial Netflix Away (38866)
Hilary Swank di Away dok YouTube Netflix
Berkenalan dengan Mike membuka mata Swank bahwa sosok astronaut enggak melulu serius, kaku, dan sulit diajak bicara.
"Mungkin kamu pikir astronaut terlalu pintar sampai sulit diajak bicara. Tentu saja mereka brilian, tapi juga lucu dan rendah hati," ujar pemenang dua penghargaan Oscar itu.
Salah satu hal menarik dari Massimino yang menginspirasi Swank dalam memerankan karakternya, adalah kaus kaki bertema luar angkasa.
ADVERTISEMENT
"Setiap mengunjungi kami, dia mengenakan kaus kaki gambar planet dan rasi bintang. Hal ini aku bawa untuk memberikan sedikit humor," tambahnya.

Sinopsis serial Netflix Away yang dibintangi Hilary Swank

Hilary Swank Belajar Langsung dari Astronaut untuk Serial Netflix Away (38867)
Away dok YouTube Netflix
Away mengisahkan perjalanan lima astronaut dari Amerika Serikat, Rusia, China, India, dan Inggris dalam misi berisiko tinggi ke Mars. Mereka meninggalkan Bumi dan orang-orang yang disayangi selama tiga tahun.
Seiring dengan perjalanan di luar angkasa yang semakin menantang, dinamika hubungan mereka ikut berubah. Para astronaut ini harus menghadapi efek samping dari hubungan jarak jauh dengan keluarga dan orang-orang yang mereka cintai.
Serial ini akan tayang di Netflix pada 4 September 2020. Sambil menunggu, kamu bisa menyaksikan trailer-nya di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Video