kumparan
26 Maret 2018 19:42

Jet Akan Kembali Bawakan Set Album 'Get Born' di Inggris

Jet
Jet (Foto: instagram.com/@jet.theband)
Band rock asal asal Australia, Jet, akan tampil dalam dua jadwal konser di Britania Raya membawakan set lengkap dari album debut mereka yang bertajuk 'Get Born'.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, band beranggotakan empat personel yang terbentuk pada 2001 itu, akan manggung di kota Manchester dan London, Inggris pada tanggal 16 dan 17 Juli mendatang.
'Get Born' merupakan album berisi 13 track, dengan beberapa hits andalan seperti 'Are You Gonna Be My Girl', 'Last Chance', serta 'Rollover D.J.'. Album tersebut mendapatkan pencapaian yang cukup sukses, dengan total penjualan mencapai 3,5 juta copy.
Selain itu, album yang diproduseri oleh Dave Sardy tersebut, juga sempat menduduki urutan pertama tangga lagu Billboard 'Heatseekers' pada tahun 2003, serta ARIA 'Top 40' satu tahun setelahnya.
Sayangnya, setelah meluncurkan album studio ketiganya yang bertajuk 'Shaka Rock' pada 2009, Jet tidak merilis album apapun lagi, hingga vakum pada tahun 2012.
ADVERTISEMENT
Tahun lalu, Nic Cester cs. kembali aktif bermusik dengan merilis sebuah karya kolaborasi bersama musisi asal Italia, Bloody Beetroots, berjudul 'My Name Is Thunder', yang disajikan ke dalam dua bentuk musik yang berbeda.
"Satu dalam versi EDM, sementara yang lainnya tetap dengan rock klasik (seperti) rilisan Jet yang sebelumnya," tulis jurnalis Nick Reilly pada NME.
Tiket konser Jet di Inggris bisa didapatkan melalui melalui tautan berikut ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan