kumparan
search-gray
Entertainment25 Februari 2018 17:49

Jimmy Kimmel Live! Parodikan Video Klip Terbaru Drake, 'God's Plan'

Konten Redaksi kumparan
Jimmy Kimmel Live! Parodikan Video Klip Terbaru Drake, 'God's Plan' (70415)
Drake. (Foto: Instagram @champagnepapi)
Meski baru berselang satu minggu sejak tanggal perilisannya, kepopuleran video klip dari single terbaru Drake, 'God's Plan', memang tidak bisa diragukan.
ADVERTISEMENT
Selain sudah mampu ditonton sebanyak 56 juta kali, video garapan sutradara Karena Evans itu juga rupanya sudah ada yang membuatnya ke dalam sebuah versi parodi.
Video parodi itu muncul sebagai bagian dari acara Jimmy Kimmel Live! yang saat ini sudah bisa dilihat via kanal Youtubenya.
Guillermo Rodriguez, tokoh pendukung dalam acara talkshow itu, didaulat untuk memerankan Drake gadungan dalam video berdurasi 3 menit 30 detik tersebut.
Dalam video klip aslinya, Drake membagikan uang mencapai hampir 1 juta dolar AS (Rp 13,6 miliar) untuk orang-orang yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari, untuk donasi, serta biaya sekolah seorang anak.
Namun, berbanding jauh dalam jumlah nominal yang dibagikan, Guillermo hanya memberikan 96,16 dolar AS (Rp 1,3 juta) kepada orang-orang yang sedang berbelanja di toko serba 99 sen.
ADVERTISEMENT
Selain itu, 'God's Plan' versi Guillermo juga memparodikan teks pembukaan video klip Drake dengan menuliskan, "Budget untuk video ini 100 dolar AS. Saya berikan hampir seluruhnya. Jangan beri tahu Jimmy...".
Video parodi tersebut mendapatkan cukup banyak komentar positif dari warganet yang menontonnya. Beberapa bahkan ada yang menyukai penampilan Guillermo dalam video tersebut.
"Itulah yang membuat Guillermo seorang selebritis sekaligus legenda," tulis seorang warganet, Ege Kara, pada kolom komentar.
Hingga saat ini, video parodi tersebut sudah ditonton hingga lebih dari dua juta kali, meski baru berjarak tiga hari dari tanggal pengunggahan.
Video
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white