kumparan
Entertainment19 Januari 2018 17:29

Johnny Depp Akan Menjadi Gitaris Band Marilyn Manson, Benarkah?

Konten Redaksi kumparan
Marilyn Manson
Marilyn Manson (Foto: Instagram @marilynmanson)
Musisi rock asal Amerika Serikat, Marilyn Manson, telah memberikan sebuah tanda bahwa aktor Johnny Depp mungkin saja akan bergabung dengan band pelantun lagu “Sweet Dreams” tersebut, sebagai seorang gitaris.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, Marilyn dan Johnny memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Salah satunya, dibuktikan dengan diajaknya aktor pemeran tokoh Jack Sparrow tersebut, dalam sebuah video yang akan digunakan dalam salah satu lagu pada album “KILL4ME”.
Belum lama ini, melalui sebuah cuitan dalam akun Twitter miliknya, @marilynmanson, dia memberikan tanda kalau Johnny akan bergabung sebagai gitaris full-time dalam bandnya, sambil menyebutkan bahwa aktor berusia 54 tahun itu sudah “mempertimbangkan” untuk mengisi posisi gitaris.
“Johnny Depp sedang mempertimbangkan posisinya pada gitar. Terdengar bagus?,” tulis dia.
Tweet itu menimbulkan beberapa respons yang cukup menarik dari para penggemarnya. Salah satu di antaranya bahkan menyebutkan kalau hal ini sudah seharusnya terjadi sejak lama.
ADVERTISEMENT
“ini seharusnya sudah terjadi!! Mohon wujukan hal ini!,” tulis akun @PickleGirl502.
Tahun lalu, musisi tersebut sempat membicarakan tentang pertemannya bersama Johnny Depp, dalam sebuah wawancara ekslusif besama NME. Selain itu, dia juga pernah menyebutkan bahwa kolaborasi tersebut hanya akan terjadi bila keduanya berakhir menjadi pemimpin Amerika Serikat.
Well, kita bakal membuat beberapa hari libur baru, tentunya. Hari Johnny Deep, hari Marilyn Manson. Saya tidak akan tinggal di White House tempat itu terlalu putih dan terlihat bodoh,” ucap Marilyn.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan