kumparan
11 Apr 2018 16:11 WIB

Jordan Rilis Sneaker Baru untuk Peringati 15 Tahun Kemenangan Melo

Air Jordan 9 'Mop Melo' (Foto: Dok. Nike)
Sabtu (7/4) kemarin, adalah hari yang bersejarah bagi pebasket profesional asal New York, Carmelo Anthony. Sebab, 15 tahun silam ia bersama dengan tim basket Syracuse, memenangi kompetisi National Collegiate Athletic Association 2003.
ADVERTISEMENT
Nah, untuk memperingati hari bersejarah itu, kabarnya brand Jordan akan merilis sneaker terbaru yang bernama Air Jordan 9 'Mop Melo'. Dikutip dari Hypebeast, dirilisnya sneaker teranyar Jordan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap prestasi luar biasa Melo di awal karirnya. Meski pun sebenarnya saat itu Melo memakai sepatu Nike Shox saat berlaga.
Melo Saat Mengangkat Piala di NCAA 2003 (Foto: Dok. Hypebeast)
Dari segi tampilan, sneaker ini tampak mirip dengan model desain trofi yang diangkat Melo bersama teman-temannya saat meraih kemenangan kala itu.
Air Jordan 9 'Mop Melo' Tumit (Foto: Dok. Nike)
Misalnya saja dominasi aksen emas dan cokelat gelap yang menghiasi badan sneaker, dengan tambahan aksen warna putih dan logo ikonik Jumpman yang berada di area midsole. Selain itu, angka '15' juga menghiasi bagian tumit sneaker yang menunjukkan tahun peringatan kemenangan Melo bersama Syracuse.
ADVERTISEMENT
Namun, sampai berita ini ditulis, Jordan belum memberikan informasi tambahan mengenai tanggal rilis dan kisaran harga untuk sneaker Air Jordan 9 'Map Melo' ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan