kumparan
3 Agustus 2018 13:26

Judas Priest Undang Jokowi untuk Menonton Konsernya di Jakarta

Judas Priest
Judas Priest (Foto: Wikimedia Commons)
Band metal legendaris asal Inggris, Judas Priest, mengundang Jokowi untuk menonton konsernya pada 7 Desember mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut disampaikan oleh band yang digawangi Rob Halford (vokal), Glenn Tipton (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum), lewat akun Twitter resmi mereka @judaspriest.
“Presiden Jokowi, kami mengundang Anda untuk menghadiri konser kami pada 7 Desember di Ecopark Ancol. Suatu kehormatan yang besar jika Anda menerima undangan ini,” tulis Judas Priest.
Lebih lanjut, dalam cuitan tersebut juga disebutkan bahwa Judas Priest sangat tertarik untuk mengunjungi Indonesia dan manggung di Jakarta.
Undangan untuk Jokowi menonton konser musisi cadas rupanya bukan yang pertama. Sebelum Judas Priest, Jokowi juga pernah diundang oleh salah satu ‘raksasa’ musik heavy metal dunia, Megadeth, untuk menonton penampilan mereka di Hammersonic 2017.
Konser Judas Priest nanti merupakan yang pertama di Jakarta. Pihak promotor, Rajawali Indonesia Communication, mengatakan bahwa tidak mudah untuk membawa band yang telah berdiri sejak tahun 1969 tersebut ke Jakarta.
ADVERTISEMENT
Mereka butuh waktu yang cukup lama untuk melakukan pendekatan kepada band metal favorit Presiden Jokowi tersebut.
"Ini sangat lama, hampir 1,5 tahun saya melakukan approaching kepada agen untuk datangkan Judas Priest. Deal-nya sebulan yang lalu, tapi kontraknya di London, seminggu lalu," ucap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.
Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual pada 4 Agustus nanti. Harga tiket presale dijual Rp 450 ribu dan tiket reguler sebesar Rp 650 ribu yang bisa didapatkan pada 5 Agustus nanti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan