kumparan
11 Agustus 2018 12:12

Kamu Penggemar Serial Stranger Things? Ini 8 Bocoran soal Season 3

Adegan Stranger Things. (Foto: dok. IMDb)
Serial populer Netflix, Stranger Things, nampaknya masih banyak mendapat antusias dari para penonton yang rela menunggu setiap tahunnya. Meski Stranger Things season 3 belum punya tanggal rilis yang pasti, namun produksi season 3 ini telah dimulai pada akhir April lalu.
ADVERTISEMENT
Untuk mengobati kerinduan kamu akan serial ini, kumparan telah merangkum beberapa bocoran yang berkaitan dengan Stranger Things season 3 seperti yang dikutip dari Seventeen. Apa saja?
1. Hubungan Mike-Eleven makin dekat
Millie Bobby Brown di 'Stranger Things'. (Foto: Netflix)
Finn Wolfhard (Mike) memberi isyarat kepada US Weekly bahwa hubungan Mike dan Eleven akan baik-baik saja.
"Aku tidak tahu banyak tentang itu, karena kami mendapatkan skrip saat kami pergi. Tapi ya, setting serial itu adalah tahun 1985 di musim panas. Ini season yang penuh cinta, itu saja yang bisa kukatakan," jelasnya.
2. Lebih sedikit episode
Poster Stranger Things season 2 (Foto: Netflix)
Produser Eksekutif Stranger Things, Shawn Levy, membiarkan orang-orang menerka cerita di beberapa episode setiap musimnya. Namun dia menjelaskan, bahwa season 3 akan punya lebih sedikit episode dibanding season sebelumnya.
ADVERTISEMENT
“Jumlah episode akan ditentukan oleh jumlah cerita yang menggairahkan buat kami. Kami sekarang tahu apa yang akan terjadi di season tiga untuk setiap karakter, dan punya episode yang lebih sedikit dari season lalu, ” kata Levy.
3. Karakter baru
Adegan Stranger Things. (Foto: dok. IMDb)
Seperti biasa, season ketiga tentunya juga akan memperkenalkan beberapa wajah baru untuk membuat semuanya tetap menarik. Inilah bocorannya.
Maya Hawke sebagai Robin: Robin adalah gadis yang menginginkan kegembiraan dalam hidupnya di luar dari pekerjaan normalnya di Scoops Ahoy Ice Cream Shop. Dia akhirnya mencari beberapa kegembiraan itu di Hawkins, Indiana.
Sepertinya Robin dan Steve akan cukup dekat musim ini, karena Steve akan memulai pekerjaan baru di Scoops Ahoy Ice Cream Shop. Netflix bahkan merilis iklan bernuansa retro untuk toko es krim, yang menampilkan Steve dan Robin yang bekerja bersama.
ADVERTISEMENT
Cary Elwes sebagai Walikota Kline: Dokter hewan Hollywood ini terkenal karena perannya di tahun 80-an menjadi The Princess Bride. Walikota Kline adalah seorang politikus tahun 80-an yang tampan, licin, dan licin yang lebih mementingkan citranya sendiri daripada dengan warga Hawkins.
Jake Busey sebagai Bruce: Bruce adalah seorang jurnalis untuk The Hawkins Post, dengan moral yang dipertanyakan dan selera humor yang terpelintir.
4. Pasangan favorit di Stranger Things masih menjadi daya tarik
Max (kiri) dan Lucas dalam adegan Snowball (Foto: dok.Netflix)
Di season dua, Eleven dan Mike akhirnya bisa kembali bersatu setelah setahun terpisah, mereka saling merindukan. Caleb dan Max juga punya momen manis di Snow Ball. Kedua pasangan tersebut akan punya hubungan yang lebih kuat di season tiga. Tapi bukan berarti semuanya tanpa hambatan.
ADVERTISEMENT
"Mike dan Eleven akan semakin kuat, hubungan mereka terus berlanjut, sama dengan Mad Max dan Lucas. Tapi apalah hubungan asmara untuk anak berusia 13 dan 14 tahun? Mereka tidak terlalu stabil," kata Levy kepada The Hollywood Reporter.
5. Steve dan Erica akan lebih sering muncul
Levy paham apa yang para penggemar inginkan. Dia menampilkan lebih banyak Steve Harrington di season tiga.
"Kami pasti akan melibatkan lebih banyak lagi keajaiban ‘Dad Steve’ di season ketiga," ujar Levy.
Selain Steve, adik kecil Lucas yang lucu, Erica, nyatanya juga akan ditampilkan lebih banyak daripada season sebelumnya.
“Pasti akan ada lebih banyak Erica di season 3," kata Ross Duffer, sang sutradara kepada Yahoo.
ADVERTISEMENT
6. The Shadow Monster akan tetap menghantui
Lebih serem dari Demogorgon (Foto: YouTube)
Saat-saat terakhir di season dua sangat tidak menyenangkan. Ketika semua pemain sedang asyik berdansa di Snowball, tanpa sepengetahuan mereka, The Shadow Monster alias Mind Flayer telah memasuki Hawkins High School di Upside Down.
"Kami akan membuat kejutan sampai episode terakhir. Sekarang, kita tahu bahwa Mind Flayer masih ada di luar sana. Kami ingin mengakhiri dengan sedikit tidak menyenangkan, ” papar Ross Duffer.
7. Para pemain akan mendapat bayaran lebih besar
Mike cs siap beraksi lagi (Foto: Netflix)
Menurut The Hollywood Reporter, Winona Ryder dan David Harbor (Joyce dan Hopper) akan mengantongi 350.000 USD atau setara Rp 5 miliar per episode. Sementara Millie Bobby Brown (Eleven) akan menghasilkan 300.000 USD atau setara Rp 4,29 miliar.
ADVERTISEMENT
Sisanya, geng Stranger Things seperti Finn Wolfhard (Mike), Gaten Matarazzo (Dustin), Caleb McLaughlin (Lucas) dan Noah Schnapp (Will) akan mendapatkan 250.000 USD atau setara Rp 3,57 miliar per episode.
Sementar a Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Johnathan) dan Joe Keery (Steve) akan menghasilkan sekitar 150.000 USD atau berkisar Rp 2,14 miliar masing-masingnya.
8. Season 3 bukanlah season terakhir
Charlie Heaton (kiri) di serial Stranger Things (Foto: Netflix)
Para kreator di balik layar Stranger Things, The Duffer bersaudara, punya bayangan akan membuat serial ini sebanyak empat season.
"Kami pikir ini akan mencapai season keempat. Kami membayangkan para remaja ini akan melanjutkan untuk kuliah, tapi kamu harus tetap menyesuaikan ceritanya," kata Ross Duffer kepada Vulture.
Well, bagaimana para penggemar Stranger Things, sudah tidak sabar untuk season ketiga?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan