Buzz
·
9 Juni 2021 13:47
·
waktu baca 1 menit

Kenalan sama Darin, Musisi Swedia yang Baru Rilis Lagu Can't Stay Away

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenalan sama Darin, Musisi Swedia yang Baru Rilis Lagu Can't Stay Away (150183)
Darin dok istimewa
Musisi asal Swedia, Darin Zanyar atau dikenal dengan nama panggung Darin, baru merilis Can't Stay Away. Ini menjadi lagu pertama darinya yang berbahasa Inggris.
ADVERTISEMENT
Lewat Can't Stay Away, Darin menceritakan tentang jatuh cinta di tengah pandemi COVID-19. Ketika ingin terus berdekatan dengan orang yang disayang, namun tidak bisa karena harus menjaga jarak.
Walau lagunya cukup galau, Darin mengemas Can't Stay Away dengan musik upbeat yang catchy, funk, dan bikin joget. Inspirasinya datang dari Michael Jackson, Whitney Houston, sampai Jamiroquai.
Sebab dia memang ingin pendengarnya merasa bahagia dan optimistis di tengah keadaan sekarang.
Kenalan sama Darin, Musisi Swedia yang Baru Rilis Lagu Can't Stay Away (150184)
Darin dok istimewa
"Ini lagu yang menyenangkan. Makanya aku ingin membagikan lagu ini sekarang karena banyak orang yang kesulitan melewati pandemi. Jadi semoga orang bisa lupa dengan masalahnya," kata Darin kepada kumparan dalam wawancara virtual.
Walau belum ada video klipnya, Darin menjanjikan video Can't Stay Away bisa disaksikan penggemar dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Sambil menunggu, kamu bisa mendengarkannya dulu di bawah ini.

Profil Darin

Penyanyi dan penulis lagu keturunan Kurdistan-Swedia ini lahir pada 2 Juni 1987. Sejak kecil Darin sudah dekat dengan musik. Inspirasi terbesarnya adalah Michael Jackson, Stevie Wonder, dan Whitney Houston.
Di usia 14 tahun, dia mulai menulis dan merekam lagu.
"Waktu itu ada produser yang mendengarku bernyanyi dan ingin aku membantunya merekam demo lagu. Kami menulis lagu bersama dan akhirnya ada label yang tertarik," kata cowok 34 tahun itu.
"Sejak itu sampai sekarang aku terus bermain musik. Sesuatu yang sangat aku cintai," lanjut Darin.
Sejak 2005 sampai kini dia telah melepas delapan album. Ketujuhnya merupakan nomor satu di Swedia, dan menjadikannya salah satu artis terlaris di sana.
ADVERTISEMENT