Entertainment
·
14 Agustus 2020 22:02

Kenalan sama para Karakter di Serial Netflix Terbaru, Away

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenalan sama para Karakter di Serial Netflix Terbaru, Away (24867)
Serial Netflix Terbaru, Away dok Netflix
Netflix akan segera menghadirkan serial sci-fi terbaru berjudul Away pada 4 September 2020. Drama ini dibintangi oleh aktris pemenang penghargaan Oscar, Hilary Swank, dan aktor penerima nominasi penghargaan Emmy, Josh Charles.
ADVERTISEMENT
Karya dari produser eksekutif Jason Katims ini merupakan sebuah drama emosional yang menyorot kesuksesan manusia serta pengorbanan untuk mencapainya.
Serial ini mengikuti perjalanan Emma Green (Hilary Swank), seorang astronaut wanita berkebangsaan Amerika Serikat yang memimpin sebuah tim beranggotakan orang-orang dari mancanegara, dalam misi ke Mars.
Kenalan sama para Karakter di Serial Netflix Terbaru, Away (24868)
Hilary Swank di Serial Netflix Terbaru, Away dok Netflix
Sebagai konsekuensinya, Emma harus meninggalkan suaminya (Josh Charles) dan anaknya yang masih remaja (Talitha Bateman), ketika mereka sedang membutuhkannya.
Seiring dengan perjalanan di luar angkasa yang semakin menantang, dinamika hubungan antaranggota tim juga ikut berubah. Mereka harus menghadapi efek samping dari hubungan jarak jauh dengan keluarga dan orang-orang yang dicintai.
Kenalan sama para Karakter di Serial Netflix Terbaru, Away (24869)
Serial Netflix Terbaru, Away dok Netflix
Away menunjukkan bahwa terkadang ketika sedang berusaha menggapai mimpi, ada sesuatu yang harus kita tinggalkan.
ADVERTISEMENT
Sambil menunggu tanggal tayangnya, yuk, kenalan sama para pemain serial televisi ini!
Kenalan sama para Karakter di Serial Netflix Terbaru, Away (24870)
Serial Netflix Terbaru, Away dok Netflix

Emma Green (Hilary Swank)

Emma Green adalah seorang astronaut dan mantan pilot Angkatan Laut yang memimpin misi pertama menuju Mars. Karakternya keras kepala, penuh empati, dan sangat cerdas. Emma menikah dengan Matt Logan, kepala teknisi NASA, dan memiliki anak perempuan berusia 15 tahun bernama Lex.

Matt Logan (Josh Charles)

Matt Logan adalah seorang teknisi NASA. Ketika istrinya terpilih untuk memimpin misi menuju Mars, Matt harus menghadapi tantangan besar dalam membantu memonitor misi tersebut dari rumah, sambil membesarkan sendiri putri mereka yang masih remaja.

Alexis “Lex” Logan (Talitha Bateman)

Lex yang berusia 15 tahun adalah anak dari Emma Green dan Matt Logan. Seperti ayahnya, Lex sangat mendukung dan bangga terhadap ibunya yang pergi menjalani misi selama tiga tahun. Tapi di sisi lain, dia harus berjuang menghadapi masa-masa remaja, sementara orang tuanya sibuk mengatasi tantangan hidup masing-masing.
ADVERTISEMENT

Misha Popov (Mark Ivanir)

Misha Popov adalah seorang astronaut berkebangsaan Rusia, sekaligus teknisi untuk misi menuju Mars bersama Emma Green. Sebagai anggota yang paling berpengalaman, Misha memiliki ego yang tinggi.

Dr. Kwesi Weisberg-Abban (Ato Essandoh)

Kwesi Weisberg-Abban adalah warga Inggris yang berasal dari Ghana. Kwesi adalah seorang laki-laki yang humoris, rendah diri, dan sangat percaya akan keyakinannya. Dia adalah botanis ternama di dunia yang berharap dapat memberikan kehidupan di Mars.

Ram Arya (Ray Panthaki)

Ram Arya adalah seorang pilot pesawat tempur Angkatan Udara yang berasal dari India. Ketika astronaut lain sibuk memikirkan kehidupan serta keluarga mereka di Bumi, sebagai seorang penyendiri Ram justru terbebas dari pikiran-pikiran tersebut.

Lu Wang (Vivian Wu)

Lu Wang adalah seorang ahli kimia dan astronaut berkebangsaan China yang cerdas dan pragmatis. Namun di balik penampilan luarnya yang penuh tekad, Lu memiliki kehidupan pribadi yang sangat kompleks.
ADVERTISEMENT

Melissa Ramirez (Monique Curnen)

Melissa Ramirez adalah seorang mantan astronaut yang menjadi tim pendukung Emma. Tugasnya untuk membantu segala keperluan Emma di Bumi. Melissa melepaskan kariernya sebagai astronaut untuk mengurus anaknya yang berkebutuhan khusus.
Video