Buzz
·
21 November 2020 11:49

Kiky Saputri Pernah Insecure Punya Tubuh Mungil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kiky Saputri Pernah Insecure Punya Tubuh Mungil (106892)
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Stand up comedian, Kiky Saputri, memerankan karakter Bubu di video klip terbaru untuk single Miniatur dari grup musik folk pop, Suara Kayu.
ADVERTISEMENT
Kiky mengaku relate sama lagu tentang cewek yang enggak percaya diri dengan tubuhnya tersebut. Sebab ia pernah mengalami hal serupa.
Kiky Saputri Pernah Insecure Punya Tubuh Mungil (106893)
Kiky Saputri. Foto: infografik: Masayu Antarnusa /kumparan
"Awalnya galau saat tahu mantannya pacarku lebih cantik dari aku. Aku insecure dan iseng mencari lagu buat cewek bertubuh mungil. Ketemulah Miniatur dari Suara Kayu," jelas dia dalam konferensi pers virtual peluncuran video klip Miniatur, belum lama ini.
Niat hati ingin memberi kode ke pacar dengan mengunggah potongan lagu Miniatur ke Instagram Story-nya, pemain film Imperfect itu justru dipilih jadi model video klip.

Lagu Miniatur Mengandung Pesan Self-Love

Kiky Saputri Pernah Insecure Punya Tubuh Mungil (106894)
Suara Kayu dok Warner Music Indonesia
Video klip Miniatur bercerita tentang Bubu, seorang cewek yang insecure dengan tubuhnya yang mungil dan enggak mau makan karena takut gendut.
Namun ia akhirnya belajar bersyukur dengan fokus kepada kelebihan yang dimilikinya. Pacarnya pun menerima Bubu apa adanya.
ADVERTISEMENT
Ingrid Tamara dari Suara Kayu yang menulis lagu tersebut menuturkan, Miniatur terinspirasi dari keresahannya kepada diri sendiri yang juga bertubuh mungil.
Biar ku pendek tapi nyaman dipeluk
Langkah ku kecil mau digandeng terus
Biar ku pendek tapi paling sayang kamu
Walau mirip miniatur tapi cintaku tak terukur
Video klip yang disutradari oleh Luthfi Aulia itu memiliki konsep self-love dan saling menerima.
“Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta enggak dilihat dari fisik, tapi dari saling menerima apa adanya. Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman," jelas dia.
Video
Laporan: Vania Sekar Widyadari