kumparan
24 Apr 2019 17:24 WIB

Koleksi Vans x Antihero Skateboard Dijual 24 April di Indonesia

Vans x Antihero. Foto: Dok. Vans
Kamu pecinta skateboard pasti tahu dong, dengan Antihero?
Merek perlengkapan skateboard terkenal asal Amerika Serikat ini terkenal punya desain yang otentik dan kece abis. Selain deck, t-shirt dan beanie Antihero jadi incaran skater di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Kalau kamu termasuk salah satu penggemar Antihero namun kesulitan menemukan koleksinya di Indonesia, ada kabar gembira, nih. Karena koleksi Vans x Antihero Skateboards kini hadir di Indonesia!
Kolaborasi keren ini tercipta untuk merayakan prestasi empat skater yang jadi bintang skateboard dunia. Mereka adalah John Cardiel, Chris Pfanner, Jeff Grosso, dan Tony Trujillo, yang selama ini jadi pengguna Vans sejati.
Vans x Antihero. Foto: Dok. Vans
Koleksi Vans x Antihero sudah ada di gerai resmi Vans Indonesia. Tepatnya di Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Paris Van Java Bandung, Vans Ambarukmo Plaza Yogyakarta, dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.
Koleksi ini dibuat cukup lengkap. Ada sneakers, t-shirt, kemeja, hoodie, sampai aksesori. Masing-masing dihiasi dengan logo merpati khas Antihero.
ADVERTISEMENT
Beberapa yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Old Skool Pro (Cardiel), Slip-On Pro (Pfanner) dan Sk8-Mid Pro (Grosso). Bahannya terbuat dari suede premium, lengkap dengan bantalan Vans UltraCush Lite 3D dan Duracap yang empuk.
Tertarik untuk langsung berburu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan