Entertainment9 Juli 2018 11:31

Lewat Video, As I Lay Dying Rayakan Momen Comeback

Konten Redaksi kumparan
Lewat Video, As I Lay Dying Rayakan Momen Comeback  (108332)
As I Lay Dying (Foto: flickr/Louis Blanco)
Setelah melewati masa-masa sulit dalam perjalanan kariernya, unit metalcore asal Amerika Serikat, As I Lay Dying, kembali memulai lembaran baru dengan menggelar sebuah konser di San Diego, AS, pada pertengahan bulan lalu.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui sebelumnya, band yang didirikan 18 tahun silam itu sempat mengalami masa hiatus setelah vokalis, Tim Lambesis, ditahan karena terbukti terlibat dalam sebuah skandal percobaan pembunuhan pada 2014 silam.
Dilansir Altpress, konser yang berlangsung pada 16 Juni 2018 tersebut, menjadi momen yang cukup spesial. Sebab, konser yang berlokasi di SOMA Sidestage itu menjadi panggung pertama bagi As I Lay Dying, dalam kurun waktu lima tahun terakhir.
Karena itu, As I Lay Dying merilis sebuah video berdurasi 4 menit 5 detik, yang berisi rangkuman berbagai momen mereka saat kembali bisa menyapa para penggemarnya secara langsung.
"Kami sangat bersyukur dengan lingkungan yang penuh cinta dan hal positif dalam hubungan baru kami. Kepada keluarga, teman, kru, dan fans yang hadir di konser San Diego, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih karena telah membuat malam itu menjadi pengalaman yang penuh makna," tulis mereka dalam kolom deskripsi.
ADVERTISEMENT
Video
Video tersebut dibuka dengan cuplikan persiapan mereka beberapa saat sebelum naik ke atas panggung di San Diego. Tak hanya itu, beberapa momen saat menjalani latihan di studio pun turut ditampilkan pada video yang saat ini sudah ditonton lebih dari 73 ribu kali tersebut.
Beberapa minggu sebelum konser pertamanya digelar, As I Lay Dying terlebih dahulu merilis single terbarunya yang berjudul 'My Own Grave', yang notabene digarap oleh formasi awal band tersebut, yakni Nick Hipa, Josh Gilbert, Phil Sgrosso, Jordan Mancino, dan Tim Lambesis.
Meski begitu, belum ada pertanda lebih lanjut bahwa As I Lay Dying akan merilis album baru dalam waktu dekat. Mereka terakhir kali meluncurkan album studio keenamnya yang berjudul 'Awakened' pada 2012 silam.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white