kumparan
26 Jul 2018 11:32 WIB

Liam Gallagher Dilempari Ikan Saat Tampil di Spanyol

liam Gallagher. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Berbagai hal aneh bisa terjadi saat musisi tampil di atas panggung. Hal serupa juga belum lama ini juga dialami oleh musisi kenamaan asal Inggris, Liam Gallagher, saat tampil di Spanyol.
ADVERTISEMENT
Liam yang tampil pada festival Benicassim pada akhir pekan lalu tersebut, dilempari seekor ikan yang diduga dilakukan oleh seorang penonton pada event tersebut. Meski tidak secara langsung mengenai dirinya, Liam lantas mengeluhkan bau anyir yang ditimbulkan ikan tersebut.
Kejadian itu berlangsung saat musisi berusia 45 tahun itu akan membawakan lagu berjudul 'Cigarettes and Alcohol', yang notabene adalah lagu dari album debut Oasis, 'Definitely Maybe'. Hal itu pun terekam dalam sebuah unggahan video dalam platform YouTube.
"Siapa yang melempar ikan kesini? Ikan anyir dan bau. Dengar, ini tidak terlalu buruk. Jangan lempar ikan ke panggung. Saya pernah menyaksikan yang lebih buruk dari ini, oke?" tutur Liam kepada penonton.
Liam lantas menunda sejenak penampilannya malam itu, sambil kembali mengeluhkan keberadaan ikan tersebut di depan matanya. Hingga akhirnya seorang kru datang dan mengambil ikan tersebut dari atas panggung.
ADVERTISEMENT
Video
"Saya tidak bisa bernyanyi jika ada ikan di situ," ungkapnya sebelum melanjutkan penampilan.
Selain kejadian itu, belakangan ini Liam Gallagher juga cukup ramai diperbincangkan setelah ia membuat cuitan tentang kakaknya, Noel Gallagher. Ia mengatakan bahwa sudah memaafkan sang kakak dan mengajaknya untuk kembali mengadakan reuni bersama Oasis.
Meski begitu, Noel diketahui belum memberikan respons apapun terkait tweet tersebut. Liam terakhir kali bahkan kembali membuat cuitan yang diduga mengacu kepada hal tersebut. Ia mengatakan "saya anggap itu sebagai sebuah 'tidak'" melalui cuitannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan