Untitled Image

Live Streaming Talkshow Festival UMKM Day 1: Cerita Lulusan SMK di Bisnis Fesyen

26 Oktober 2021 8:30
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Dengan banyaknya desainer fesyen Indonesia yang berhasil mementaskan karyanya di panggung mode dunia sampai meraup pasar internasional membuktikan kesempatan ada bukan untuk mereka yang sudah punya nama saja.
ADVERTISEMENT
Karena itu, buat kamu yang sudah memulai dan memilih untuk terjun ke industri, berkarier di dunia fashion tidak hanya membutuhkan keahlian yang luas, tetapi juga keuletan dan fokus mumpuni. Tak sampai di situ, konsistensi adalah kunci penting lainnya untuk menggapai kesuksesan kamu sendiri.
Tapi agar semua aspek itu tercapai, tentu tak hanya diri sendiri yang dilibatkan. Perlu ada support system, orang-orang yang siap sedia membantu kamu untuk berkembang.

Talkshow Cerita Lulusan SMK Unjuk Gigi di Bisnis Fesyen di Festival UMKM kumparan 2021

Untuk kamu para pencinta fashion yang ingin terjun ke industri, jangan lewatkan talkshow “Cerita Lulusan SMK Unjuk Gigi di Bisnis Fesyen” di hari ke-2 Festival UMKM kumparan pada hari ini, Selasa (26/10).
ADVERTISEMENT
Dalam talkshow ini kamu bisa menyimak kisah inspiratif dari desainer kenamaan Indonesia, Dian Pelangi. Turut hadir desainer muda Indonesia sekaligus pemilik Risa Maharani Basic, Risa Maharani, bersama dengan Ketua Program Keahlian Busana SMK NU Banat Kudus, Lilik Muflikah, S.Pd.
Live Streaming Talkshow Festival UMKM Day 1: Cerita Lulusan SMK di Bisnis Fesyen (116164)
searchPerbesar
Cerita Lulusan SMK Unjuk Gigi di Bisnis Fesyen dok kumparan