Buzz
·
21 Juli 2021 10:31
·
waktu baca 1 menit

Manga Jujutsu Kaisen Selesai Hiatus, Siap Kembali Dirilis Agustus 2021

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Manga Jujutsu Kaisen Selesai Hiatus, Siap Kembali Dirilis Agustus 2021 (52376)
searchPerbesar
Manga Jujutsu Kaisen dok Jujutsu Kaisen Fandom
Penggemar komik atau manga Jujutsu Kaisen enggak perlu khawatir lagi menunggu, sebab kini hiatusnya telah resmi berakhir.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari media sosial Twitter @jump_henshubu, manga tersebut akan kembali pada 2 Agustus 2021. Namun belum ada detail lebih lanjut yang diumumkan.
"Dalam Weekly Shonen Jump No. 35, Jujutsu Kaisen akan dirilis pada Senin, 2 Agustus 2021. Terima kasih atas dukungan kalian," twitnya.
Sementara dilansir Comicbook, pembuat manga Jujutsu Kaisen berencana membuat cerita lebih menarik, dengan mengundang para ahli di dalamnya.
Maka itu erusahaan penerbitan Jump Giga bekerja sama dengan Riken Scientific Institute dan the Institute of Statistical Mathematics, untuk mendatangkan ilmuwan baru dalam manga.
Para ilmuwan itu akan membongkar ilmu di balik sihir dan pengusiran setan yang terjadi di Jujutsu. Penjelasan ilmiah ini akan hadir dalam delapan halaman.
ADVERTISEMENT

Manga Jujutsu Kaisen Sempat Hiatus

Sebelumnya, penerbit Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa manga Jujutsu Kaisen hiatus sementara. Kurang lebihnya selama satu bulan.
Alasannya karena kreator manga Jujutsu Kaisen, Gege Akutami, sedang sakit. Tapi pihak Weekly Shonen Jump mengatakan masalah kesehatannya tidak serius dan Akutami tidak memiliki gangguan mental.
Sementara itu, Jujutsu Kaisen masih muncul di Weekly Shonen Jump edisi 29, yang dirilis pada 14 Juni 2021 sebelum hiatus.