Entertainment
·
19 Desember 2017 18:14

Marina Wadahi Wanita Milenial untuk Mengembangkan Minat dan Bakatnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Marina Wadahi Wanita Milenial untuk Mengembangkan Minat dan Bakatnya (57158)
Narasumber Marina Beauty Journey 2017 (Foto: Mela Nurhidayati/kumparan)
Marina, brand produk kosmetika asli Indonesia menggelar sebuah puncak acara yang bertajuk “Marina Beauty Journey 2017”, pada Selasa (19/12). Acara ini adalah sebuah ajang untuk memotivasi wanita muda Indonesia agar lebih fokus dan bersemangat meningkatkan minat tanpa batas.
ADVERTISEMENT
Acara ini dihadiri oleh beberapa narasumber seperti Melani Dwi Astuti General Manager Marketing Marina, Yoris Sebastian Pakar dan Pemerhati Milenial, Omar Daniel Aktor & Digital Influencer, dan Dellie Threesyadinda Atlet Panahan Nasional.
Enggak hanya itu, acara ini juga dihadari oleh 20 perempuan muda Indonesia yang dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017. Ke-20 peserta ini, telah melewati beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari Marina Beauty Journey Roadshow hingga Beauty Journey Camp yang dilaksanakan selama tiga hari dari 23 November hingga 25 November 2017, di Gili Trawangan, Lombok.
Pada kegiatan Beauty Journey Camp yang berlangsung di Lombok, 20 peserta mendapatkan kelas-kelas inspiratif yang mampu membantu para peserta dalam mengembangkan bekal untuk mewujudkan mimpi mereka. Mulai dari beauty class, pelatihan pengembangan potensi diri untuk meningkatkan kepercayaan diri (personal branding), dasar-dasar kewirausahaan dan kreativitas (creativepreneur), serta pemanfaatan media digital untuk mengekspresikan minat (digital for youth).
ADVERTISEMENT
Program Marina Beauty Journey pada tahun ini merupakan tahun ketujuh sejak 2011. Dengan tema “Saatnya Bersinar”, Marina membawa pesan untuk mengajak wanita muda Indonesia untuk fokus dan bersemangat meningkatkan minat tanpa batas agar mampu meraih prestasi dan mimpinya sehingga menjadi wanita muda yang bersinar.
Acara yang memotivasi wanita milenial ini disambut baik oleh Pakar & Pemerhati Milenial, Yoris Sebastian. Menurutnya, acara ini bisa jadi wadah bagi mereka untuk mengembangkan minatnya dari orang-orang yang berprestasi dalam bidangnya.
“Generasi milenial dihadapkan pada banyak pilihan dan kesempatan. Jadi, program seperti Marina Beuaty Journey ini sangat tepat bagi wanita milenial, karena semakin terfasilitasi dengan adanya kelas inspiratif yang dapat memberikan mereka inspirasi dari orang-orang yang berprestasi dalam bidangnya,” ujar Yoris Sebatian, saat dijumpai di acara Marina Beauty Joruney, di 1000 Eatery Cafe, Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Enggak hanya itu, Yoris juga menilai bahwa acara ini bisa membuat wanita milenial fokus terhadap suatu minat tertentu.
“Kegiatan-kegiatan kayak beauty class, personal branding, creativepreneur, hingga pemanfaat media digital itu acara yang bagus ya buat milenial wanita. Karena kegiatan-kegiatan tersebut bisa mendorong semangat mereka untuk lebih fokus terhadap suatu minat,” tutup Yoris.