Entertainment8 Mei 2018 16:59

Mark Hoppus: Lagu Baru Blink-182 Akan Terasa Seperti Album Terdahulu

Konten Redaksi kumparan
Mark Hoppus: Lagu Baru Blink-182 Akan Terasa Seperti Album Terdahulu (358467)
Blink-182 (Foto: Wikimedia Commons)
Unit punk rock asal Amerika Serikat, Blink-182, kembali memberikan kabar terbaru dari proses penggarapan karya terbarunya yang belum lama ini mereka kerjakan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, dua pentolan Blink-182, Mark Hoppus dan Travis Barker, sempat kedapatan membuat unggahan mengenai hal tersebut melalui media sosialnya masing-masing. Salah satunya bahkan menuliskan, "Lagu baru Blink-182, hari pertama", sambil merujuk ke sebuah foto yang menunjukkan aktivitas mereka di studio.
Kali ini, seperti dilansir Altpress, Mark kembali memperbaharui informasi terbaru mengenai karya yang belum diketahui apakah akan dirilis sebagai single atau mini album tersebut.
Melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (8/5), Mark menyampaikan sebuah gambaran singkat mengenai lagu yang sedang mereka rekam untuk para penggemarnya.
Menurutnya, lagu-lagu terbarunya akan memiliki nuansa yang cukup familiar dengan kebanyakan lagu dari album studio keempat mereka yang dirilis pada Juni 2001 silam, bertajuk 'Take Off Your Pants and Jacket'.
ADVERTISEMENT
"Masih terlalu dini namun lagu terbaru Blink-182 akan terasa seperti diambil dari (album) Take Off Your Pants and Jacket," tulisnya dalam cuitan tersebut.
Tweet tersebut lantas mendapatkan beragam reaksi dari para penggemarnya. Sebagian dari mereka ada yang menunjukkan antusiasme, namun ada juga yang terkesan skeptis bahwa Mark tidak akan bisa membuat lagu baru Blink-182 terdengar layaknya seperti album terdahulu mereka.
Mereka yang mengatakan demikian mempunyai alasan yang cukup mendasar dan terdengar, sedikit banyak, masuk akal; saat ini, Tom DeLonge sudah tidak lagi berada pada formasi Blink-182.
"Akan sangat sulit untuk (membuat lagu barunya) terasa seperti itu tanpa Tom," tulis salah seseorang dengan nama pengguna @raider2402.
"Tapi tetap saja tidak ada Tom, jadi akankah itu benar-benar terdengar seperti Blink yang dulu? Mungkin saja tidak," tulisa @Taco_President.
ADVERTISEMENT
Lalu, mampukah trio yang kini beranggotakan Mark, Travis, dan Matt Skiba tersebut mewujudkan hal tersebut? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Blink-182.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white