Untitled Image

Membangun SDM, Membangun Bisnis

20 September 2021 15:00
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ADVERTISEMENT
Dalam membangun bisnis, berbagai aspek harus dipersiapkan secara matang, salah satunya Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai. SDM merupakan aset berharga perusahaan untuk dapat membangun dan memajukan usaha bersama-sama mencapai tujuannya.
ADVERTISEMENT
Apalagi, SDM punya efek dominonya sendiri. Jika kamu sudah membentuk SDM pada usaha kamu dengan baik, bisnis kamu juga kena imbas pada keberhasilan jangka panjang.
Tentu dalam membangunnya tak segampang membalikkan telapak tangan. Terlebih, cakupan fungsi manajemen SDM ini cukup kompleks: mulai dari perencanaan, pengembangan, perbaikan hingga evaluasi kinerja karyawan merupakan tanggung jawabnya.
Karena itu, buat kamu yang bingung bagaimana membangun SDM yang baik untuk keberhasilan bisnis kamu ke depannya, jangan takut, karena semua itu bakal dibahas secara lengkap di webinar hari ke-3 Festival UMKM kumparan pada 27 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB.
Webinar bertajuk Membangun SDM, Membangun Bisnis untuk UMKM ini berkolaborasi dengan Prudential yang mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat.
ADVERTISEMENT
Sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih sehat dan sejahtera melalui perlindungan asuransi yang tersedia untuk semua, Prudential Indonesia memiliki lini bisnis asuransi kumpulan PRUWorks yang memberikan manfaat perlindungan bagi UMKM, sesuai ukuran bisnis, jumlah pekerja, serta kebutuhan, dan anggaran finansialnya.

Daftar Webinar Membangun SDM, Membangun Bisnis

So, langsung aja daftarkan diri kamu melalui kum.pr/tiket, ya, gaes.
Hanya dengan membayar Rp 50 ribu, kamu enggak hanya bakal dapat pengetahuan baru dari para expert agar UMKM semakin maju, tapi juga akan ada e-certificate bagi para peserta, lho. Jangan sampai ketinggalan!
Festival UMKM kumparan dok kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Festival UMKM kumparan dok kumparan
Penulis: Farren Sahertian
Dapatkan inspirasi dan ilmu seputar usaha dari sejumlah sosok pengusaha milenial inspiratif hingga tokoh publik. Didukung pemerintah, Festival UMKM online pertama dan terbesar di Indonesia kembali digelar pada 26-28 Oktober 2021. Klik di bawah.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten