Entertainment
·
25 April 2018 17:43

Nike Akan Rilis 2 Model Sneaker yang Terinspirasi dari NASA

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nike Akan Rilis 2 Model Sneaker yang Terinspirasi dari NASA (178768)
Nike Air Force 1 Low 'NASA' (Foto: Dok. Sneaker Freaker)
Beberapa hari yang lalu, jejaring media sosial dihebohkan dengan kabar mengenai proyek kolaborasi terbaru antara Vans dengan NASA. Kabar itu awalnya muncul dari pengguna Instagram @dirtymoney823, yang menggungah beberapa gambar dari sneaker kolaborasi tersebut.
ADVERTISEMENT
Masih dari unggahan yang sama, akun Instagram itu juga menyebut kalau sneaker kolaborasi ini akan dirilis pada Oktober mendatang.
Rupanya, hal itu membuat Nike ‘panas’. Sebab, produsen sepatu dan perlengkapan olahraga yang memiliki slogan 'Just Do It' ini, kabarnya juga akan merilis sneaker bertema ruang angkasa.
Nike Akan Rilis 2 Model Sneaker yang Terinspirasi dari NASA (178769)
Nike Air Huarache 'NASA' (Foto: Dok. Sneaker Freaker)
Dikutip dari Highsnobiety, model sneaker yang akan dibawa untuk proyek tersebut adalah Nike Air Huarache dan Nike Air Force 1 Low. Meski hingga saat ini Nike belum mengkonfirmasi apakah sneaker tersebut merupakan hasil kolaborasi resmi bersama NASA atau tidak, namun bisa dipastikan kalau sneaker tersebut dirilis untuk memperingati 50 tahun pendaratan astronot Amerika Serikat, Neil Armstrong di bulan.
Kalau kamu pecinta segala sesuatu yang berhubungan dengan ruang angkasa, bisa dipastikan kamu akan menyukai sneaker ini. Sebab, tampilan sneaker ini benar-benar manis dengan konstruksi premium suede, tambahan leather, dan aksen mesh pada bagian upper.
Nike Akan Rilis 2 Model Sneaker yang Terinspirasi dari NASA (178770)
Nike Air Force 1 Low 'NASA' (Foto: Dok. Sneaker Freaker)
Selain itu, Nike juga mempermanis tampilannya dengan detail bertema ruang angkasa seperti pada Swooh, lining, dan grafis astronot yang sedang mendarat di bulan dengan bendera Nike pada bagian insole.
ADVERTISEMENT
Kalau kamu tertarik untuk membeli model Air Force 1, kamu harus menyiapkan kocek sekitar 100 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,4 juta. Sedangkan untuk Air Huarache, kamu harus menyiapkan sekitar 120 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,6 juta. Tertarik?